Sembuh Tanpa Operasi Kanker Payudara

Diana sembuh dari Kanker PayudaraOperasi adalah kata yang cukup menakutkan bagi penderita penyakit apapun yang harus menjalani proses tersebut, belum lagi untuk biayanya yang cukup mahal bagi sebagian orang. Kesaksian berikut ini mungkin dapat menjadi solusi bagi anda yang sangat menghindari proses operasi, seperti yang dialami oleh Ibu Diana yang berasal dari Blitar Jawa Timur. Yang tidak perlu sampai menjalani proses operasi yang beresiko dan mahal harganya. Inilah selengkapnya penuturan dari Ibu Diana kepada kami :

Penyakit kanker payudara ini sebelumnya telah saya derita sejak tahun 2009, Penyakit ini saya ketahui ketika saya melakukan pemeriksaan Mamografi serta USG dan harus segera dilakukan tindakan medis operasi. Dikarenakan saya takut  dan tidak ada jaminan bahwa operasi tersebut tidak memiliki resiko lainnya maka saya putuskan untuk tidak menjalani operasi.  Hingga akhirnya saya mengalihkan pengobatan atas penyakit saya ini kepada pengobatan alternatif, berbagai klinik pengobatan yang dulu sempat banyak iklannya di media masa sudah saya coba, hingga akhirnya saya mencoba pengobatan keluar negeri tepatnya di Penang,Malaysia. Dirumah sakit Malaysia tersebut saya dibiopsi dan kembali hasil yang sama bahwa saya tetap harus menjalani proses operasi.

Baca juga : Kanker Payudara Stadium Lanjut Sembuh Berkat K-Muricata

Dari awal saya tak ingin dioperasi karena penyakit kanker saya ini. Dikarenakan tak memberikan hasil yang baik bagi saya akhirnya saya memutuskan kembali pulang ke tanah air, ketika berada pada perjalanan pulang inilah di dalam pesawat saya bertemu dengan Bpk.Ferry serta sempat berbincang-bincang mengenai tujuan masing-masing ke malaysia, dan saya pun bercerita kepadanya kalau saya sampai ke malaysia hanya untuk mencari pengobatan bagi penyakit saya ini. Beliau sungguh terkejut, mengapa saya sampai harus ke negara orang lain kalau didalam negerinya sendiri adalah sumber pengobatan herbal.

Dan beliau lalu memberikan saran kepada saya agar mengkonsumsi Obat herbal K-Muricata serta Amazon Berries, sesampainya di tanah air saya langsung mengkonsumsi  Amazon Berries 2 x 1 sehari dan K-Muricata  3 x 1 sehari secara rutin. Reaksi yang saya dapatkan setelah pertama kali mengkonsumsi kedua obat herbal tersebut terasa seperti mual, buang air besar terus menerus yang disertai dengan diare serta ada sedikit pendarahan. Gejala ini sempat membuat saya panik dan takut. Saya pun segera menanyakan hal ini kepada Bpk.Ferry mengenai apa yang sudah saya alami, dan beliau menyatakan bahwa gejala tersebut merupakan hal yang lumrah untuk yang telah memiliki penyakit yang cukup berat seperti saya. Dan menurutnya lagi ini merupakan proses perlawanan obat atas penyakit yang saya derita sekaligus sebagai proses penyembuhan.

Dikarenakan saya masih yakin akan khasiat dari obat herbal tersebut ditambah penjelasan dari beliau, saya makin memantapkan diri untuk melanjutkan pengobatan herbal tersebut. Tak terasa 1 bulan lamanya saya melakukan pengobatan ala herbal, dan saya pun mencoba memerikasakan keadaan kesehatan saya dengan melakukan Mamografi. Hal ini sempat membuat dokter yang memeriksa saya heran, mengapa saya hanya melakukan mamografi, bukankah seharusnya melakukan operasi kanker payudara. Dan alhasil kanker ganas didalam tubuh saya telah menjadi jinak, tidak jadi menyebar ke jaringan lain. Dokter yang memeriksa saya pun mengatakan saya mengalami keajaiban, dan saya lantas mengatakan keajaiban dari tuhan melalui obat herbal kanker payudara Amazon Berries dan K-Muricata.

Sampai sekarang pun saya masih rutin menggunakan kedua obat herbal tersebut, agar dapat menetralkan serta manghalau bibit penyakit lain khususnya kanker didalam tubuh saya. Saya pun hanya dapat mengucapkan terima kasih banyak kepada tuhan serta Bpk Ferry berkatnya saya tidak perlu sampai menjalani proses operasi kanker payudara.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.