Pilihan Pengobatan Kanker Payudara Yang Umum Dilakukan

Pilihan Pengobatan Kanker Payudara Yang Umum Dilakukan – Terkena suatu penyakit bukanlah hal yang ingin dialami setiap manusia didunia, terlebih ketika disaat diri kita terkena cobaan penyakit yang cukup berat salah satunya adalah penyakit kanker payudara atau tumor ganas di payudara.

Namun bukankah kita juga sebagai manusia harus untuk selalu berusaha dalam mengatasi dan menghadapi permasalahan  yakni dengan cara mencari dan menjalani suatu proses untuk mendapatkan kesembuhan dan pulih dari sakit yang kita derita. Bukan hanya untuk berpasrah dan mempercayai mitos tentang kanker payudara yang seringkali salah dan berkembang di masyarakat Indonesia pada umumnya.

Jenis Pengobatan Tumor Ganas Payudara

Operasi Tumor Ganas

Sekarang ini telah banyak serta beberapa cara atau  jenis pengobatan kanker payudara yang umum dan dijalani oleh beberapa penderita kanker payudara stadium 1 hingga stadium 4 atau lanjut khususnya di negara kita Indonesia yakni :

  1. Operasi (surgery). Jenis dari pengobatan medis ini yang melakukan tindakan pembedahan dengan mengeluarkan benjolan yang timbul pada sekitar payudara, dan jenis operasi ini pun ada banyak mulai dari lumpectomy  hingga mastectomy. Untuk mendapatkan tindakan operasi ini pasien harus merogoh kocek yang cukup dalam dikarnakan biayanya yang cukup besar selain itu juga tindakan operasi juga masih memiliki resiko yang cukup tinggi dan proses recovery pasien pun cukup memakan waktu.
  2. Metode Radioterapi, Jenis pengobatan yang kedua ini menggunakan dan memanfaatkan radiasi sinar radioaktif, tindakan medis ini dilakukan untuk menghancurkan sel-sel kanker didalam tubuh, namun pada kenyataannya teknik yang dilakukan ini memiliki efek negatif yang juga ikut merusak sel-sel baik didalam tubuh. efek negatif ini yang dirasakan langsung oleh penderita seperti tubuh terasa lemas, kulit seperti terbakar kemerahan.
  3. Kemoterapi, metode yang satu ini bisa dikatakan tindakan pengobatan medis yang familiar ditelinga masyarakat awam untuk mencegah perkembangan dari sel-sel kanker agar tidak menyebar lebih luas. Tindakan medis yang satu ini menggunakan obat-obatan salah satunya obat kemoterapi adalah adryamicin. Namun sayangnya jenis pengobatan ini juga memiliki efek samping yang dialami penderitanya seperti rambut yang menjadi rontok, mual yang disertai dengan muntah-muntah, bahkan memiliki resiko tinggi akan infeksi.
  4. Tindakan terapi hormon, metode pengobatan ini menggunakan cara pengendalian terhadap hormon esterogen yang diduga sebagai pensuplai makanan dari sel kanker. Langkah medis ini dilakukan untuk menghambat dan juga menghentikan perkembangan dari sel kanker , memperkecil ukuran dari tumor sebelum menjalani operasi, mencegah tumbuhnya kembali sel tumor pada tubuh. Namun pada beberapa kasus tertentu para penderita kanker payudara ini mengalami sakit pada kepala, tubuh sering lemas, muntah-muntah, jadwal haid yang tidak teratur, dll.
  5. Metode Operasi rekonstruksi payudara, penderita kanker payudara yang sebelumnya telah menjalani operasi mastectomi biasanya ingin menjalani proses operasi pembentukan atau rekonstruksi struktur payudara. Yang mana proses operasi rekonstruksi payudara ini akan membentuk payudara dengan memanfaatkan beberapa jaringan dari perut ataupun implan yang terbuat dari silikon agar payudara tampak normal kembali. Bagi penderita yang ingin mendapatkan dan menjalani pengobatan harus siap dengan resiko gagal operasi dan juga dana yang cukup tinggi untuk membiayai operasi tersebut.
  6. Pengobatan tradisional alternatif alami kanker payudara, pengobatan yang menggunakan kekuatan alam dengan bahan bahan baku piilihan berkhasiat seperti yang ada didalam obat herbal kanker payudara Amazon Plus dan K-Muricata obat alami pembasmi sel kanker. Kedua obat herbal tradisional kanker payudara ampuh ini mampu mengatasi penyakit kanker anda secara aman dan maksimal dan tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau.

Tindakan medis maupun pengobatan non medis dipertimbangkan menurut gejala maupun kerusakan yang dihasilkan sel kanker tersebut. Sebaik apapun jenis pengobatan medis operasi ataupun tanpa operasi tetap saja mencegah lebih baik  daripada mengobati, dengan melakukan tindakan pencegahan dan menghindari segala penyebab kanker payudara serta menjalani pola makan yang sehat dan pola hidup yang baik dan ditambah dengan obat herbal pencegah dan penghambat kanker K-Muricata dan Amazon Plus mudah-mudahan kesehatan anda selalu tetap terjaga dan terhindar dari penyakit kanker, amin.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.