Obat Herbal Miom Tanpa Operasi

Selamat datang di toko herbal online Veherba.com yang telah lama menyediakan Obat Herbal Miom Alami K-Muricata bagi masyarakat di Indonesia. Obat K-Muricata berkhasiat ini dipercaya dan telah terbukti banyak membantu penderita miom sembuh total dari penyakitnya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk tindakan medis, belum lagi resiko gagal operasi yang harus dihadapi. Sebelum kita membahas tuntas mengenai keampuhan dari obat herbal ini, ada baiknya bila kita terlebih dahulu membahas mengenai penyakit miom berikut ini.

Seputar Penyakit Miom

penyakit miomMioma yang umumnya dikenal sebagai fibroid, merupakan jenis dari tumor jinak (bukan kanker) yang berkembang pada bagian rahim atau sekitar rahim. Fibroid secara medis dikenal sebagai leiomioma dan tumor dari otot polos, jaringan yang biasanya menempel pada dinding rahim.

Fibroid adalah kondisi umum yang mempengaruhi sekitar 20% dari wanita melahirkan. Umumnya terjadi pada wanita yang berusia lebih dari 30 tahun, kelebihan berat badan atau obesitas, atau wanita yang belum / tidak pernah melahirkan.

Miom atau fibroid mungkin timbul sebagai satu miom yang sangat besar atau banyak dengan ukuran yang lebih kecil. Penyebabnya tidak diketahui secara pasti, Namun, mereka tampaknya terkait dengan keberadaan estrogen. Selama masa subur wanita, ketika tingkat estrogen wanita yang tinggi, miom perlahan-lahan bertambah besar. Tetapi selama menopause ketika tingkat estrogen wanita menurun pada level rendah maka miom pun sangat jarang terjadi.

Gejala miom dapat terjadi sering atau hanya sesekali. Beberapa penderita tidak memiliki gejala sama sekali, sementara yang lain memiliki gejala seperti sakit perut, perdarahan vagina, kesulitan buang air kecil, atau nyeri selama hubungan intim. Sebuah penyakit miom dapat tumbuh ke ukuran yang cukup besar untuk menekan kandung kemih, sehingga penderita sulit berkemih untuk mengosongkan urin dan hingga akhirnya bisa menyebabkan infeksi. Para wanita harus mewaspadai juga salah satu jenis miom yang paling banyak diderita adalah miom uteri.

Dalam dunia medis melalui obat-obatan, suntik hormon, dan prosedur bedah efektif dalam menghilangkan tumor jinak ini secara sepenuhnya. Akan tetapi bagi penderita yang ingin mengobati miom tanpa harus menjalani operasi, kini ada K-Muricata obat herbal miom yang bisa dijadikan pengobatan alternatif sekaligus solusi paling cepat dan aman dalam menumpas serta menghilangkan penyakit miom ini hingga tuntas.

Apa saja gejala dari mioma (fibroid)?

Miom mungkin tidak menghasilkan gejala. Dalam kasus lain, mereka dapat menyebabkan perdarahan abnormal atau rasa tidak nyaman. Gejala dapat bervariasi dan dalam intensitas yang berbeda antara pasien yang satu dengan yang lainnya. Gejala umum fibroid adalah :

  • Nyeri perut, panggul, atau nyeri punggung bawah yang parah, episodik, atau konstan
  • Tekanan pada perut
  • Pembengkakan perut, distensi atau kembung
  • Pendarahan hebat selama periode menstruasi (menorrhagia)
  • Waktu menstruasi yang lebih lama dari periode menstruasi normal
  • Rasa sakit selama hubungan intim
  • Kebutuhan mendesak untuk buang air kecil
  • Perdarahan vagina antara periode menstruasi

Penyakit miom sangat jarang untuk dapat dikaitkan dengan gejala yang mengancam jiwa, meskipun begitu kita harus tetap untuk selalu mewaspadainya bahkan berdasarkan survey yang dilakukan mengungkapkan kurang lebih dari 75% kaum wanita didalam hidupnya memiliki riwayat pernah terdapat miom didalam tubuhnya baik yang diketahui maupun yang tidak . Untuk itu segeralah mencari pengobatan penyakit miom melalui pertolongan medis jika pasien miom mengalami pendarahan pada vagina berat yang terkait dengan salah satu gejala berikut:

  • Nyeri perut, panggul, atau nyeri punggung bawah yang sangat parah
  • Kebingungan atau kehilangan kesadaran untuk sesaat
  • Kesulitan bernapas atau sesak napas
  • Pusing atau hingga pingsan
  • Kulit terlihat pucat
  • Denyut jantung cepat (takikardia)

Apa yang menyebabkan mioma?

Penyebab mioma tidak dapat diketahui secara pasti, akan tetapi munculnya miom ini seringkali terkait dengan  perkembangan dan pertumbuhan yang cukup pesat akibat dari adanya hubungan  dengan hormon estrogen yang cukup tinggi. Hormon reproduksi  yang satu ini berasal dari ovarium pada organ intim wanita. Ketika wanita memasuki pada saat-saat usia masa subur yang biasanya berkisar pada usia sekitar 25-50 tahun miom akan sering muncul. Dan sebaliknya ketika wanita sudah memasuki masa menopause atau usia yang cukup lanjut biasanya miom akan mulai mengecil atau menyusut dikarnakan pada masa itu didalam tubuh wanita tersebut terjadi penurunan kadar estrogen.

Apa faktor risiko untuk mioma?

Selain dari faktor akibat dari tingginya kadar hormon esterogen didalam tubuh wanita di usia subur, ada hal lainnya yang dapat mengembangkan serta tumbuhnya miom didalam tubuh anda. Dan ada sejumlah faktor berikut ini yang mmpu meningkatkan risiko tinggi mengembangkan mioma, yakni:

  • Berasal dari ras atau keturunan etnis Afro-Amerika, berdasarkan penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa etnis dari Afro-Amarika ini cukup sangat rentan beresiko tinggi terdampak miom.
  • Mengalami atau mendapatkan menstruasi pada usia yang sangat terlalu muda atau dini.
  • Berat badan tinggi atau obesitas, wanita yang sejak usia muda sudah memiliki berat tubuh berlebih menjadikannya memiliki peluang besar terdapat miom didalam tubuhnya.
  • Wanita yang belum pernah mengalami proses melahirkan, pada dasarnya wanita yang sudah pernah melahirkan serta telah memiliki anak resiko terkena miom pun mengecil apalagi dengan wanita yang sudah berkali-kali melahirkan.
  • Penggunaan alat kontrasepsi yang tidak cocok dengan penggunanya.
  • Pola makan yang tidak sehat seperti suka mengkonsumsi daging merah dan jarang mengkonsumsi sayur maupun buah-buahan.
  • Gaya hidup tidak sehat dengan merokok ataupun minum minuman beralkohol.

Pengobatan Miom Secara Medis

pengobatan miom dengan operasiPengobatan untuk miom secara medis dimulai dengan mencari perawatan dari dokter. Untuk menentukan apakah Anda memiliki miom, dokter akan meminta Anda untuk menjalani tes diagnostik.

Beberapa wanita dengan miom tidak memiliki gejala apapun. Ketika gejala memang terjadi, mungkin Anda akan diminta untuk menjalani pemeriksaan panggul dan USG untuk menentukan ukuran dan lokasi miom. Jika dipandang diperlukan, seperti ketika miom terus tumbuh dan Anda mengalami rasa sakit atau perdarahan abnormal, dokter akan menentukan pengobatan miom yang paling tepat bagi Anda berdasarkan usia dan gejala dan karakteristik fibroid.

Ada beberapa pilihan pengobatan untuk miom. Perawatan dan tindakan tergantung pada keparahan gejala yang ditimbulkan, serta usia wanita dan keinginan untuk kehamilan. Menghilangkan gejala yang berhubungan dengan miom biasanya terjadi pada saat menopause, yakni ketika periode menstruasi berhenti dan kadar hormon berkurang. Kebanyakan, tetapi tidak semua perempuan memiliki penyusutan mioma pada menopause. Pilihan pengobatan dan tindakan medis ini termasuk:

  • Hormon untuk mengatur siklus menstruasi atau untuk mengurangi gejala seperti pil kontrasepsi oral
  • Histerektomi (pengangkatan rahim)
  • Penghapusan histeroskopi fibroid rahim menggunakan hysteroscope (alat untuk memvisualisasikan rongga endometrium)
  • Alat kontrasepsi untuk melepaskan progestin dalam uterus untuk menghentikan perdarahan dan nyeri
  • Miomektomi (operasi pengangkatan fibroid)
  • Obat Miom untuk mengontrol rasa sakit, seperti ibuprofen (Advil, Motrin) atau acetaminophen (Tylenol)
  • Embolisasi arteri uterina (prosedur yang mengganggu suplai darah ke fibroid)

Apa saja komplikasi potensial dari miom (fibroid)?

Komplikasi serius miom memang jarang terjadi. Namun Anda dapat membantu meminimalkan risiko komplikasi serius dengan mengikuti rencana pengobatan miom baik secar medis ataupun herbal. Komplikasi miom rahim meliputi:

  • Efek samping pengobatan fibroid ( secara medis )
  • Anemia (jumlah sel darah merah yang rendah)
  • Infertilitas atau mandul (sulit untuk mendapatkan keturunan)
  • Keguguran merupakan resiko yang bisa dialami seorang wanita yang sedang mengalami  masa kehamilan
  • Gangguan proses untuk buang air kecil dikarnakan ukuran miom yang cukup besar menekan saluran kemih

Obat Herbal Miom Alami yang Ampuh Menyembuhkan Tanpa Operasi

Obat herbal miom K-MuricataBagi Anda yang takut sekali harus melalui prosedur operasi, atau jika Anda ingin mengurangi risiko efek samping dari pengobatan secara medis, maka pilihan untuk menggunakan obat miom tradisional adalah yang paling TEPAT untuk Anda.

Kini hadir ke tengah-tengah kita obat herbal miom K-Muricata yang terbukti khasiatnya untuk menumpas miom tanpa harus melalui operasi. K-muricata terbuat dari dua tanaman alamiah yakni ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Obat mioma alamiah ini sangat ampuh dalam menumpas penyakit tumor jinak ini sampai tuntas, sehingga tindakan pembedahan dan pengangkatan tumor bisa dihindari karena kaya akan kandungan senyawa acetogenins dan Rips.

Mengapa daun sirsak dan tanaman keladi tikus dipilih sebagai bahan baku obat tradisional miom ?

Daun Sirsak dipilih sebagai bahan pengobatan penyakit miom alami dikarnakan didalam daun sirsak ini banyak kandungan senyawa acetogenin. Dan Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang terdapat di dalam ekstrak daun sirsak yang memiliki fungsi untuk:

  • Menumpas tumor jinak, kanker dan segala jenis “benda asing yang membahayakan didalam tubuh”
  • Menghambat dan mencegah pertumbuhan miom.
  • Menutup supply/pasokan makanan miom, sehingga miom tidak dapat berkembang lalu lama kelamaan mengecil dan mati.

Sedangkan didalam tanaman keladi tikus banyak terkandung senyawa Rips yang sangat melimpah serta memiliki khasiat dan berfungsi untuk melemahkan sekaligus menghambat pertumbuhan miom di dalam tubuh. Khasiat dari tanaman keladi tikus ini pertama kali diungkapkan oleh seorang dokter yang berasal dari indonesia dan bernama Patoppoi Pasau. Serta semakin ditegaskan oleh ilmuwan asal Malaysia yakni Prof Dr Chris K.H. Theo Dip Agric (M), BSC agric (hons), MS PhD  Universitas Sains Malaysia sekaligus juga salah satu pendiri dari Cancer Care Penang.

Perpaduan antara dua senyawa ampuh inilah yang menciptakan sebuah perpaduan ampuh untuk menumpas berbagai jenis penyakit miom hingga tuntas. Itulah alasannya mengapa K-Muricata telah dipercaya dan serta telah dibuktikan oleh banyak penderita miom lainnya yang merasakan kesembuhan dari sakit miom yang selama ini diderita sehingga tidak perlu lagi menempuh resiko gagal operasi dan efek samping yang membahayakan anda serta mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menebus obat- obatan medis.

Anda tak perlu merasa khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Miom K-Muricata selain aman dikonsumsi dan juga berkhasiat, obat herbal K-Muricata juga memiliki izin serta sudah terdaftar pada departemen kesehatan yakni dengan Izin : DEPKES RI P-IRT: No 213317502253

Aturan Minum

  • 2 x 1 sachet sehari diminum setelah makan
  • Untuk miom yang berukuran di atas 10 cm, 3 x 1 sachet sehari diminum setelah makan
  • 1 x 1 sachet perhari setelah  makan jika ingin menjaga kesehatan saja ( untuk mencegah )

Biasanya setelah konsumsi rutin obat miom paling ampuh ini selama 1 bulan, maka sudah ada perkembangan yang Anda rasakan yakni pengurangan gejala penyakit, miom yang mengecil atau bahkan sudah menghilang.

Harga Obat Herbal Miom

  • 1 box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
  • 3 box K-Muricata Rp.1.700.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )

catatan :

  • Pembelian minimal 2 box K-muricata free ongkos kurir untuk pengiriman ke wilayah Bandar Lampung, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya.
  • Pembelian minimal 5 box K-muricata free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

Selama mengkonsumsi obat herbal miom alami K-Muricata Anda diharuskan untuk mematuhi segala pantangan makanan berikut ini:

  • Makanan cepat saji
  • Daging kambing
  • Mie ayam, baso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet
  • Kopi
  • Soft drink
  • Gorengan
  • Makanan yang di olah dengan cara di bakar
  • Buah-buahan berhawa panas yakni kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan

Anjuran Untuk Pasien Miom

Anjuran selama menjalani pengobatan penyakit miom dengan K-Muricata, yakni:

  • Perbanyak konsumsi buah ( selain yang dipantang di atas )
  • Perbanyak konsumsi sayuran segar
  • Kurangi penggunaan MSG pada masakan
  • Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar

Dengan menjalani anjuran dan menghindari segala pantangannya maka besar peluang anda bisa terbebas dari penyakit miom dan ancaman gangguan kesehatan lainnya. Untuk dapat sembuh itu pada dasarnya berasal dari diri kita sendiri, selalu berfikir positif dan optimis merupakan salah satu jalan kesembuhan kita.

Testimoni : Sembuh Setelah Konsumsi Obat Miom Herbal K-Muricata

Melani Miom SembuhKesaksian yang diceritakan langsung oleh Ibu Melani ( 34 tahun  )yang berasal dari blitar,Jawa Timur.

Berikut penuturannya :

Pada mulanya ketika saya terkena penyakit miom ini, saya sering mengalami gejala haid yang tidak teratur dan rasa sakit yang tak tertahankan. bahkan pada saat berhubungan intim pun saya juga merasakan sakit yang sama. dikarenakan rasa sakit dan gejala tersebut hingga pada akhirnya saya memeriksakan kondisi kesehatan saya kepada dokter. Disitulah baru diketahui kalau di dalam dinding rahim saya terdapat miom sebesar 15 cm, dan dokter pun menganjurkan agar saya menjalani proses pengangkatan miom tersebut melalui metode operasi agar miom tersebut tak berkembang menjadi besar. Namun saran dokter saya abaikan karena saya sangat takut dengan yang  namanya operasi, dan pengobatan alternatif pun saya jalani. kenyataan pahit pun harus saya alami kembali,  bukannya tambah membaik malah yang terjadi sebaliknya miom saya makin bertambah besar seukuran 32 cm.

Saya merasa panik dan bimbang dikarenakan miom yang semakin membesar membuat kondisi fisik saya tampak seperti ibu hamil 4 bulan. Akhirnya tawaran operasi yang beberapa waktu lalu saya iyakan, namun kini dokter belum berani melakukannya karena terlalu beresiko bagi saya. Untuk melakukan operasi miom saya harus disuntik sambil menunggu agar miom menjadi lebih mengecil barulah dilakukan pembedahan.

Pada saat menunggu operasi inilah, saya bertemu secara tak sengaja dengan teman saya. beliau meyakinkan saya agar mencoba obat herbal miom K-Muricata. Saya pun lalu mencobanya dengan mengkonsumsi secara rutin dan sesuai anjuran 3 kali sehari selama kurang lebih satu bulan lamanya, saya merasakan adanya perubahan didalam tubuh saya. Perut mulai mengecil, badan mulai lebih bertenaga, nyeri dan sakit saat haid pun berkurang.

Singkat cerita saya periksakan kembali kondisi saya ke dokter, dan hasil pemeriksaan ternyata cukup mengejutkan miom saya telah mengecil menjadi 13 cm. Saya pun menceritakan, bahwa selama ini saya tidak minum obat resep darinya melainkan minum obat herbal K-Muricata. Dokter pun menganjurkan saya agar tetap melanjutkan mengkonsumsi K-Muricata. Selang berapa lama tepatnya 3 bulan kemudian saya melakukan USG, dan berita gembira yang saya tunggu tunggu akhirnya datang, hasil USG menyatakan didalam tubuh saya sudah tidak terdapat miom lagi. Terim kasih obat mioma herbal K-Muricata

Pemesanan Obat Miom Ampuh K-Muricata

Veherba.com melayani penjualan obat herbal mioma tanpa operasi K-Muricata ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman yakni JNE dan TIKI. Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Bandar Lampung, Yogyakarta, Solo, Magelang, Surabaya, Sidoarjo, dan Kediri produk herbal dapat dikirim via kurir, dengan pembayaran langsung ke kurir saat menerima produk /COD.

Untuk mendapatkan obat herbal miom ampuh ini silahkan melakukan pemesanan dengan mengirimkan sms ke 0823.5031.1659, dengan format sebagai berikut:

Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Keluhan Penyakit : Jumlah Pemesanan

Contoh:

Deden : Jalan Merdeka Barat No: 1 Jakarta Pusat : Mioma : 3 Box K-Muricata

Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan sms dari kami, berupa nominal yang harus dibayarkan beserta nomor rekening tujuan pembayaran. Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, maka segera konfirmasikan kembali kepada kami, agar obat alami miom K-Muricata dapat segera di kirim ke alamat Anda. Informasi pemesanan lebih lanjut, silahkan klik gambar di bawah ini…

Pemesanan Obat Herbal Miom

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.