Obat Herbal Diabetes Melitus Kering Dan Basah Yang Alamiah

Penyakit Diabetes Melitus tipe 1 ataupun diabetes tipe 2  dapat disembuhkan sampai tuntas hanya dengan mengkonsumsi paket obat herbal diabetes melitus K-Muricata dan Amazon Berries. Sebelum kita membahas tentang paket pengobatan tradisional ampuh dan alami ini, ada baiknya kita mengetahui lebih jauh mengenai penyebab dan gejala dari penyakit diabetes melitus / DM.

Sekilas Tentang Diabetes Melitus

penyakit diabetes melitusDiabetes melitus adalah penyakit atau kondisi medis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah. Kondisi ini dapat disebabkan karena kurangnya insulin (protein yang mengatur kadar glukosa darah) atau karena kurangnya respon tubuh terhadap insulin. Diabetes yang disebabkan oleh kurangnya insulin disebut diabetes tipe 1. Jenis Penyakit kencing manis tipe 1 ini berkembang karena adanya kesalahan pada gen yang membuat insulin. Sedangkan diabetes yang disebabkan oleh kegagalan respon terhadap insulin disebut diabetes tipe 2. Ini adalah jenis yang lebih umum dari diabetes dan umum ditemukan pada orang dewasa. Hal ini disebabkan terutama karena faktor gaya hidup yang buruk.

Penderita penyakit diabetes melitus semakin hari semakin bertambah, bahkan  di negara kita Indonesia termasuk dalam daftar 10 negara yang paling banyak penderita diabetes. Berdasarkan data Federasi Diabetes Internasional pada tahun 2013 diperkirakan penderita diabetes melitus di Indonesia telah mencapai diatas 8 juta penderita yang usia penderitanya mulai dari 20 tahun hingga yang telah berusia lanjut (80 tahun) hasil survey ini juga diperkuat dengan semakin banyaknya orang yang datang kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan diabetes melitus dan suntik insulin, dan hampir diantara masih banyak yang tidak menyadari dirinya telah terkena diabetes.

Gejala Diabetes Melitus

Selalu waspada dan menjaga kesehatan sangatlah penting terlebih bagi anda yang sudah memiliki riwayat keturunan diabetes dari orang tua sebelumnya, tidak terkecuali dengan anda yang merasa sehat pada saat ini. Penyakit  diabetes melitus type 1 dapat terjadi dalam hitungan minggu atau hari, sedangkan DM type 2 penderitanya seringkali tidak menyadari jika dalam waktu lama dirinya telah mengidap penyakit diabetes melitus type 2 tanpa adanya gejala yang spesifik. Dengan mengetahui gejala sejak dini anda dapat melakukan pencegahan ataupun segera mendapatkan obat diabetes  dari dokter sebelum diabetes menjadi parah atau kronis.

Beberapa gejala umum dari diabetes type 1 dan diabetes type 2 adalah

  • Rasa lapar
  • Sering buang air kecil
  • Rasa haus yang meningkat
  • Massa otot menjadi berkurang
  • Kadar tekanan darah meningkat
  • Nafsu makan meningkat
  • Merasa terlalu haus
  • Kehilangan berat badan
  • Merasa lelah sepanjang hari
  • Sering mengalami infeksi
  • Penyembuhan luka yang buruk
  • Penglihatan kabur

Faktor-faktor seperti diet yang tidak sehat, gaya hidup dan obesitas merupakan faktor utama dari diabetes tipe 2. Bahkan, diabetes tipe 2 adalah salah satu ‘penyakit gaya hidup’ yang paling umum di negara-negara maju. Diabetes juga diketahui menyebabkan komplikasi seperti penyakit jantung, gagal ginjal dan hipertensi. Jadi sangat berbahaya jika diabetes Anda tidak di atasi, untunglah sekarang ada berbagai macam obat herbal diabetes melitus yang telah terbukti manjur sekaligus bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sudah sejak lama mencari kesembuhan, dan penjelasan  mengenai khasiat obat tradisional diabetes akan disampaikan informasi berikut ini.

Jenis-Jenis Diabetes

  • Diabetes Tipe 1 : Disebabkan karena kurangnya produksi dan pasokan insulin yang dibutuhkan  oleh tubuh.
  • Diabetes Tipe 2 : Ini adalah jenis yang paling umum dari diabetes, terutama disebabkan karena faktor gaya hidup seperti makanan yang tidak sehat, gaya hidup, dan stres. ( secara umum di bagi menjadi diabetes kering dan diabetes basah )
  • Gestational diabetes: adalah diabetes yang terjadi pada masa kehamilan, dimana ada peningkatan kadar gula darah dari wanita hamil yang mengarah ke diabetes.

Biasanya di masyarakat luas sering terdengar istilah diabetes kering dan diabetes basah. Padahal kedua istilah itu tidak dikenal di dalam dunia medis. Diabetes kering dan diabetes basah sebenarnya mengacu pada satu jenis penyakit diabetes yang sama, yakni diabetes melitus golongan 2.

Perbedaan antara diabetes kering dan basah adalah diabetes kering mengacu pada kondisi medis yang baru memasuki  tahap awal dari diabetes tipe 2 . Sedangkan diabetes basah adalah istilah yang digunakan pada diabetes tipe 2 yang berada di fase lanjut. Kadar gula darah pada penderita diabetes basah biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Faktor Risiko Diabetes

Diabetes muncul sebagai ancaman besar selama beberapa dekade terakhir dan masih menyebar pada tingkat epidemi di seluruh dunia. Sejumlah faktor menjadi penyebab kenaikan dramatis dalam jumlah pengidap penyakit DM ini. Berikut adalah empat faktor resiko penyakit kencing manis yang harus diwaspadai.

  • Umur: Seiring dengan bertambahnya usia, beberapa bagian tubuh mengalami penurunan fungsi. Hal ini dapat menyebabkan diabetes, serta beberapa penyakit lainnya.
  • Genetika: Gen dapat bertanggung jawab untuk menyebabkan diabetes tipe 1 dan tipe 2. Memiliki kombinasi gen tertentu dapat meningkatkan atau mengurangi risiko diabetes. Jika orang tua Anda adalah penderita DM,  maka anda harus ekstra hati-hati tentang gaya hidup anda. Dikarnakan anda memiliki resiko 6x lebih besar terkena resiko penyakit ini.
  • Obesitas: Sebuah laporan kesehatan di Inggris telah memperingatkan bahwa orang dewasa dengan ukuran pinggang yang besar adalah lima kali lebih mungkin untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Menurut laporan itu, wanita dengan lingkar pinggang besar lebih dari 88 cm (34,6 inci) tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan diabetes tipe 2.
  • Merokok: Sementara kebiasaan makan kita memberikan pengaruh besar pada perkembangan diabetes, faktor gaya hidup yang memiliki pengaruh juga, adalah merokok. Para ahli berpendapat bahwa merokok merupakan faktor risiko yang sangat signifikan yang memicu bahaya diabetes melitus.

Penyebab Diabetes

Jika sistem pencernaan kita rusak, maka makanan apapun yang kita makan menjadi glukosa. Glukosa ini diserap oleh darah dengan bantuan hormon yang disebut insulin. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak mampu memproduksi insulin atau tidak mampu menggunakannya secara efektif. Berikut adalah beberapa alasan mengapa hal ini terjadi :

1. Kerusakan sel beta

Kadang-kadang, sistem kekebalan tubuh kita dapat mengenali sel-sel beta yang memproduksi insulin sebagai antigen, dan menciptakan antibodi untuk menghancurkan mereka. Seringkali, diabetes didiagnosis setelah sebagian besar sel-sel yang rusak sehingga pasien perlu dosis harian insulin untuk bertahan hidup.

2. Kurangnya aktivitas fisik

Kurang olahraga dan obesitas juga dapat menjadi penyebab utama dari diabetes tipe 2. Hanya 30 menit aktivitas fisik sehari dapat mengurangi kemungkinan Anda mengalami diabetes sebesar 30 persen.

3. Obat-obatan tertentu

Obat-obatan tertentu seperti asam nikotinat, obat-obatan psikiatri, diuretik, dll dapat menghancurkan sel-sel beta yang memproduksi insulin atau mengganggu penyerapan insulin.

4. Penyakit Pankreas

Karena sel-sel beta ada di dalam pankreas maka cedera atau penyakit seperti kanker, pankreatitis, dll dapat menghentikan sel-sel beta dari berfungsi optimal dan akhirnya menyebabkan diabetes.

Komplikasi Yang Bisa Ditimbulkan Oleh Penyakit Diabetes

Diabetes yang tidak terkontrol dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang merugikan tubuh, yakni :

1. Efek pada lemak dan metabolisme (ketoasidosis diabetik): Jika Anda tidak mengambil dosis insulin secara teratur maka dapat menyebabkan demam, diare, muntah.

2. Efek pada mata (retinopati diabetik): Gejala awal masalah mata yang berhubungan dengan kadar gula tidak terkontrol adalah penglihatan kabur dan penglihatan ganda. Diabetes juga meningkatkan risiko katarak dan glaukoma.

3. Efek pada ginjal (nefropati diabetik): Jika Anda melihat bengkak di kaki dan atau sekitar mata Anda, ginjal mungkin sudah terpengaruh karena kadar gula darah yang tidak terkontrol.

4. Efek pada saraf (neuropati diabetik): gangren diabetik (infeksi kaki, yang mengarah ke pembusukan daging) dapat terjadi dan kaki mungkin harus diamputasi. Diabetes yang tidak terkontrol juga dapat mempengaruhi saraf yang mengendalikan detak jantung, tekanan darah, pencernaan, aliran darah ke organ-organ lain yang mengarah ke diare, disfungsi ereksi, hilangnya kontrol kandung kemih, perubahan visi, dan pusing.

5. Efek pada hati: Jika Anda seorang perokok, memiliki tekanan darah tinggi, dan terlalu gemuk dan / atau memiliki riwayat keluarga diabetes dan didiagnosis dengan diabetes, Anda memiliki risiko lebih besar terkena penyakit jantung, stroke.

Jika Anda seorang penderita diabetes, anda sekarang harus lebih sadar akan komplikasi yang akan timbul jika tidak minum obat diabetes Anda secara teratur atau segera ke dokter untuk pemeriksaan medis secara rutin.

Obat Tradisional Diabetes Melitus K-Muricata

Akar permasalahan dari penyakit diabetes melitus adalah ketidakmampuan pankreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga terjadi kenaikan glukosa di dalam tubuh. Jadi jika organ pankreas dapat kembali sehat dan memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup, maka penyakit diabetes Anda sembuh atau dengan kata lain kadar gula akan selalu terkontrol, tanpa harus mengkonsumsi obat diabetes melitus kimia dari dokter seumur hidup Anda.

Obat herbal diabetes melitus K-Muricata

Inilah salah satu cara pengobatan alternatif untuk diabetes yang sangat ampuh dalam mengembalikan fungsi dan kesehatan organ pankreas adalah K-Muricata. Obat tradisional diabetes melitus ini terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus. Dimana kedua jenis tanaman herbal ini mengandung senyawa SUPER antioksidan yang mampu untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, termasuk sel-sel pankreas. Selain itu K-Muricata herbal ini juga sangat efektif untuk menjaga kadar gula darah dalam kondisi tetap normal, sampai organ pankreas kembali berfungsi sempurna.

Amazon Berries Obat Herbal Diabetes Melitus Alami

obat herbal diabetes melitus Amazon BerriesBagi para pasien diabetes melitus yang sedang letih, lemas, lesu, atau bagi pasien yang memiliki luka diabetes ( diabetes basah /tipe 2  ) dan disarankan oleh dokter untuk harus segera dilakukan amputasi, maka K-Muricata bisa dipadukan dengan obat diabetes basah Amazon Berries yang mana dengan mengkonsumsi keduanya maka proses terapi pengobatan dan penyembuhan atas penyakit diabetes akan lebih efektif dan optimal, sehingga diperoleh kesembuhan yang lebih cepat sehingga amputasi bisa dihindari.

Apa saja senyawa yang terkandung di dalam  obat diabetes alami Amazon Berries :

  1. Acai Berry : adalah buah ajaib yang kaya akan nutrisi dan senyawa penting untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan proses metabolisme sel-sel tubuh manusia. Caranya yakni dengan meningkatkan energi bagi sel-sel tubuh dalam melaksanakan fungsi mereka. Dengan demikian resistensi terhadap insulin pun menurun. Acai berry juga dapat mencegah kerusakan sel-sel tubuh, mencegah stroke dan serangan jantung ( komplikasi penyakit diabetes ) karena kandungan akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang melimpah didalamnya. Kemudian kandungan vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, antioksidan dan senyawa antosianin, berperan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien, sehingga mengurangi risiko penyakit lainnya.
  2. Guarana : merupakan salah satu buah unik asal Hutan Amazon, Amerika Latin, yang memiliki khasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Penelitian terkini menemukan bahwa kandungan senyawa guaranin di dalam buah ini berfungi untuk meningkatkan energi yang mana biasanya penderita kencing manis selalu merasa lemas dan mudah letih.
  3. Acerola: Buah kecil ini sudah digunakan sebagai pengobatan selama ratusan tahun oleh masyarakat di pedalaman hutan amazon. Didalam buah acerola ini banyak terkandung senyawa  polifenol yang berkhasiat untuk membantu menormalkan dan mengurangi kadar gula darah berlebih yang diketahui sebagai penyebab utama penyakit kencing manis.
  4. Black Plum : atau plum hitam merupakan buah penting lainnya dalam pengobatan diabetes melitus. Buah ini memiliki sifat anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Selain itu buah plum hitam juga bermanfaat untuk mengatasi gejala diabetes seperti sering buang air kecil serta dapat meningkatkan energi.
  5. Manggis : Sudah banyak penderita Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang sembuh berkat suplemen dari buah manggis. Bahkan buah ini memang sudah digunakan ratusan tahun lamanya untuk mengobati sakit penyakit. Misteri keampuhan buah manggis untuk mengobati sakit penyakit pun terkuak ketika para peneliti menemukan senyawa “xanthones”, yang menurut mereka adalah salah satu antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di alam. Salah satu studi yang paling terkenal yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 megungkapkan bahwa Xanthone dapat menghambat aktivitas enzim Alpha-glucosidase sehingga memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa. Senyawa xanthone didalam buah manggis yang ada dalam amazon berries ini sangat cocok digunakan sebagai untuk mengobati diabetes tipe 2.
  6. Serat Akasia : merupakan serat yang berasal dari pohon Akasia, dan merupakan salah satu jenis serta terbaik di dunia. Serat akasia berfungsi untuk meningkatkan kesehatan pencernaan sekaligus meningkatkan metabolisme tubuh pasien kencing manis yang pada umumnya terganggu.

Inilah terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit diabetes melitus yang mungkin tidak dapat Anda temukan di produk kesehatan lain. Besar kemungkinan saat ini adalah kesempatan bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan secara total hanya dengan meminum obat obat herbal diabetes melitus ampuh dan mujarab ini.

Bagaimana Cara Kerja Obat Diabetes Melitus Tradisional K-Muricata dan Amazon Berries :

  • Meningkatkan kinerja serta metabolisme tubuh penderita
  • Menurunkan tingkat Kadar Gula darah yang Tinggi hingga normal kembali.
  • Mengurangi serta menghilangkan gejala yang ditimbulkan penyakit diabetes melitus
  • Meregenerasi sel sel dan meningkatkan fungsi kinerja organ pankreas dalam memproduksi dan memenuhi kebutuhan insulin yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah cukup (mengobati penyakit diabetes tipe 1).
  • Menormalkan kembali fungsi dan respon sel-sel tubuh terhadap insulin sehingga tidak ada lagi resistensi terhadap insulin itu sendiri (mengobati diabetes tipe 2)
  • Mendorong tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan luka agar cepat kering dan sembuh.
  • Menambah dan meningkatkan daya tahan tubuh serta stamina penderita yang biasanya lemas.
  • Mencegah terjadinya gangguan pada sistem syaraf serta kerusakan pada pembuluh darah
  • Mencegah serta memperkecil resiko terjadinya komplikasi penyakit berbahaya lainnya seperti pada umumnya yakni gagal ginjal, gangguan jantung, serangan stroke,dll.

Aturan Konsumsi Obat Herbal Diabetes :

  • K-Muricata diminum 2 x 1 sachet sehari diseduh dengan air mendidih
  • Amazon Berries diminum 2 X 1 sachet sehari diseduh dengan air dingin atau dikonsumsi langsung tanpa air (seperti makan permen).

Hanya dengan mengkonsumsi 2 jenis obat herbal diabetes ini pada umumnya penderita kencing manis ini pada hari ketujuh sudah mendapatkan hasil yang cukup signifikan yakni ditandai dengan turunnya kadar gula dalam darah. Namun begitu disarankan untuk tetap mengkonsumsi paling tidak minimal 1 bulan agar didapatkan hasil yang maksimal atau hingga kondisi dan fungsi dari pankreas penderita mulai kembali sehat serta resistensi terhadap insulin didalam tubuh dapat diatasi. Dikarnakan jika organ pankreas dan juga resistensi insulin dapat diatasi maka kadar gula didalam darah otomatis tetap terjaga dan anda pun tidak perlu tergantung dengan obat-obatan kimia lagi.

Anjuran selama kepada penderita DM yang menjalani terapi pengobatan herbal diabetes ini untuk tetap :

  • Menjaga dan mengontrol konsumsi asupan makanan yang terbuat dari gandum dan beras merah (jangan berlebihan).
  • Batasi atau sebaiknya untuk kurangi pengggunaan gula atau pemanis buatan sejenis yang dikonsumsi.
  • Melakukan aktifitas fisik secara rutin setidaknya 15 menit tiap harinya.
  • Cukupi kebutuhan cairan tubuh hanya dengan minum air putih.

Apa saja pantangan  yang harus dihindari penderita diabetes melitus ?

Makanan dan minuman menjadi salah satu penyebab kadar gula anda menjadi tinggi dan tidak terkontrol oleh karnanya anda harus mengetahui beberapa pantangan yang harus dihindari yakni :

  • Asupan makanan pokok yang banyak mengandung kadar karbohidrat tinggi seperti nasi putih, mie, roti dan dapat  anda ganti dengan asupan makanan yang terbuat dari gandum ataupun beras merah.
  • Minuman ringan yang berkarbonasi seperti coke atau minuman bersoda lainnya.
  • Makanan yang terbuat dari daging seperti daging ham, sosis, dll.
  • Makanan yang banyak mengandung lemak seperti gulai, soto babat,  sop buntut dll.
  • Kue tart, cokelat (makanan banyak mengandung gula)
  • Makanan dan minuman kemasan kalengan atau yang berpengawet.

Pada intinya adalah mengontrol asupan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi atau masuk kedalam tubuh.

Harga Obat Diabetes Tradisional

  • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,-
  • Amazon Berries 1 box (isi 30 sachet ): Rp. 1.200.000,-

Kesaksian Penyakit Kencing Manis Sembuh Setelah Konsumsi Obat Herbal Diabetes Melitus K-Muricata

Novi Ziliwu Sembuh dari DiabetesKisah Kesembuhan ini berasal dari seorang bapak yang bernama Novi Ziliwu dan tinggal didaerah sumatra utara tepatnya di kota Rantau Prapat. Dikota inilah dirinya bekerja sehari sebagai seorang petani sekaligus mengelola lahan kelapa sawit miliknya. Namun sebuah kecelakaan kerja menimpanya pada tahun 2008 yakni kakinya terluka dan terkena duri sawit, berawal dari sinilah kondisi kesehatannya mulai menurun akibat luka yang dialami tidak kunjung sembuh dan sejak itu pula beliau baru mengetahui jika dirinya telah terkena penyakit diabetes basah. Berbagai macam pengobatan dirinya jalani dan tak sedikit pula biaya yang harus dirinya keluarkan hingga mencapai ratusan juta, bukannya membaik namun kenyataan pahit harus kembali diterimanya dikarnakan dokter yang memeriksanya menyarankan untuk segera dilakukan tindakan amputasi,hal ini menurut dokter harus dilakukan agar  infeksi akibat diabetes melitus ini tidak menyebar ke jaringan sehat lainnya.

Ketika dirinya merasa bimbang dan sedih dihadapkan pada pilihan untuk mempertahankan atau merelakan kakinya diamputasi, ada secercah harapan yang pada saat itu ada seorang temannya datang menjenguk dan bernama Yuniman. Temannya itu menyarankan kepada beliau untuk mencoba obat diabetes melitus herbal amazon berries dan k-muricata. Dengan segera beliau mencoba untuk mengkonsumsi kedua ramuan herbal ini sesuai aturan minum, dan hasilnya ketika 2 minggu rutin konsumsi kadar gula darahnya menunjukan di angka 150 dari kadar yang sebelum konsumsi herbal yakni 550. Melihat hasil yang positif ini dirinya terus melanjutkan pengobatan DM ini, dan pada akhirnya dirinya pun memutuskan meninggalkan obat-obat medis serta tidak jadi mengamputasi kakinya karna sudah mulai membaik.

Kisah ini merupakan satu dari banyaknya penderita diabetes yang sudah mengalami kesembuhan berkat obat diabetes herbal ini sama seperti keajaiban yang dialami Bpk Novi Ziliwu. Mukzijat kesembuhan  ini jugalah yang mungkin bisa anda peroleh dan dapatkan. Percaya dan yakinlah bahwa semua penyakit itu ada obatnya, yang penting kita harus selalu berusaha.

Cara Memesan Obat Diabetes Amazon Plus dan K-Muricata

Apapun jenis penyakit kencing manis yang Anda derita baik itu diabetes tipe 1 ataupun penyakit diabetes tipe 2, K-Muricata dan Amazon Berries adalah solusi terbaik bagi kesehatan tubuh anda. Dan cara  memesan obat diabetes alami ini dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan sms ke nomor 0823.5031.1659 dengan format:

Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah Pemesanan#

contoh:

Andi#Jl.Mandala Barat No.23 Tomang, Jakarta Barat#1 box K-Muricata

Setelah mengirim sms pemesanan, maka Anda tinggal menunggu balasan dari kami berupa total jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening pembayaran. (Untuk beberapa wilayah atau kota tertentu kami memberikan pelayanan pesan dan antar ditempat yakni Cash On Delivery / COD)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai tata cara pembelian obat herbal diabetes melitus ini silahkan klik gambar di bawah ini.

Pemesanan Obat Herbal Diabetes Melitus

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.