Kista Sembuh Berkat K-Muricata

Kesaksian Kesembuhan Dari Ibu Eva Setiawati Asal Jakarta.

Eva Setiawati Kista SembuhPerasaan sedih, takut, bimbang, dan banyak rasa cemas  lainnya yang bercampur aduk didalam hati saya, ketika mendengar pernyataan bahwa saya dinyatakan dan divonis terkena kista pada bagian dinding rahim saya. Ketika di dinding rahim saya terdapat kista yang sudah cukup besar hingga mau tak mau saya menjalani proses operasi pengangkatan kista, proses pengangkatan kista ini kemudian dilanjutkan dengan pengobatan rawat jalan untuk mendapatkan suntikan pencegahan agar bibit kista tak kambuh kembali.

Namun suntikan ini yang saya terima tak mampu menahan laju tumbuhnya kista baru dalam tubuh saya, bahkan kista yang kali ini saya derita berukuran lebih besar dari kista yang pertama kali saya derita. Ukurannya menurut dokter mencapai kira-kira 20 cm,  dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya kalau saya dianjurkan untuk menjalani operasi yang kedua kalinya.  Setelah berfikir dan mempertimbangkan segala sesuatunya akhirnya saya memutuskan untuk tidak menjalani operasi, disaat-saat itu saya mencari pengobatan alternatif lainnya serta mencoba untuk membuat obat herbal yang saya ramu sendiri. Kesemua usaha yang saya sebutkan tadi tidak memberikan hasil, hasil ini sempat membuat saya merasa frustasi.

Ketika masa itu saya didatangi teman yang datang menjenguk dan beliau sengaja membawakan saya obat herbal K-Muricata untuk saya minum. Obat herbal ini saya minum 3 kali 1 sehari sebelum makan, pada waktu itu saya merasakan reaksi yang tidak biasa dan tidak nyaman seperti tubuh menjadi  lemas, kepala jadi pusing dan pada bagian perut terasa sakit. Hal ini saya beritahukan kepada teman saya tersebut, dan kembali diyakinkan oleh teman saya tersebut kalau itu merupakan reaksi yang normal dikarenakan proses penyembuhan yang sedang berlanjut. dan Benar saja dalam beberapa hari rasa tidak nyaman tersebut perlahan menghilang, dan hasilnya setelah rutin menggunakan K-Muricata selama kira-kira 3 bulan lamanya kista saya mulai mengecil menjadi sekitar 8 cm. Pada saat kesaksiaan ini ditulispun saya masih rutin menggunakan K-Muricata, sambil diiringi dengan harapan dan doa kalau kista saya ini dapat diatasi dan dihilangkan dengan sempurna tanpa adanya perasaan was-was timbul kembali penyakit kistanya.

Operasi merupakan pilihan terakhir bagi saya kalau tidak ada jalan pengobatan lain, namun ternyata saya dipertemukan jalan menuju kesembuhan dari penyakit kista yang saya alami hingga saya tak perlu sampai menjalani operasi kembali. Terima kasih K-Muricata semoga khasiatnya dapat membantu penderita kista yang lain.

Lihat juga : K-Muricata Lenyapkan Hipotiroid dan Kista

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.