Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan Anda

khasiat keladi tikus

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus – Tahukah Anda jika ada tanaman unik yang memiliki khasiat dan manfaat yang sungguh luar biasa didalam urusan menjaga dan mengobati kesehatan tubuh manusia ?

Tanaman multi khasiat ini tak lain dan tak bukan ialah Tanaman Keladi Tikus, mungkin tak banyak yang tahu jika tanaman keladi tikus ini merupakan tanaman yang khas benua asia tepatnya di Indonesia. Dinegara kita sendiri Indonesia belum banyak yang mengetahui dan menyadari betapa dahsyatnya dan mujarabnya khasiat dari Tanaman Keladi Tikus, namun di negara tetangga kita malaysia sudah banyak yang mengembangkan dan meneliti tentang tanaman keladi tikus bahkan seorang profesor ahli kanker yang bernama Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD yang berasal dari Universiti Sains Malaysia sekaligus seorang pendiri dari  Cancer Care Penang, Malaysia. telah banyak membantu pasien kanker dengan memberikan dosis ekstrak tanaman keladi tikus didalam pengobatannya.

Kini sedikit demi sedikit harapan untuk kesembuhan mulai muncul ketika ditemukan khasiat dari tanaman keladi tikus untuk mengobati berbagai jenis penyakit khususnya penyakit kanker. Didalam tanaman keladi tikus sendiri memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi serta senyawa yang sangat ajaib yang bernama Ribozome Inactivating Protein (Rips).

Dan dibawah ini merupakan beberapa khasiat dan manfaat yang terkandung didalam Tanaman Keladi Tikus yang sangat berguna di dalam kesehatan tubuh manusia yakni :

  • Senyawa Rips ini secara ampuh menghambat dan mencegah perkembangan sel kanker.
  • Melawan dan menghancurkan sel kanker tanpa menimbulkan efek kerusakan pada sel-sel  baik didalam tubuh.
  • Mencegah munculnya sel-sel kanker yang baru.
  • Kandungan Antioksidan yang tinggi berperan sebagai mencegah dan melindungi tubuh dari kerusakan pada gen serta dari serangan radikal bebas.
  • Dapat mengeluarkan racun dan zat limbah berbahaya didalam tubuh  yang telah lama dan banyak mengendap didalam tubuh dengan proses penyaringan  dan hal ini disebut sebagai Proses Detoksifikasi.
  • Ekstrak Tanaman Keladi Tikus mampu membantu untuk memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia (imunitas).  Dengan kandungan Antioksidan tinggi didalamnya mampu membantu menangkal dan memerangi berbagai macam jenis Virus, Bakteri, Jamur yang menjadi sumber penyakit lainnya.

Berdasarkan buku “Cancer, Yet They Live” yang dibuat oleh seorang Profesor ternama di Malaysia yang bernama Dr Chris K.H. Teo dan didalamnya diungkapkan bahwa tanaman keladi tikus ini berpotensi besar dalam hal pengobatan berbagai macam penyakit seperti : Kanker Serviks,  Kanker Payudara, Kanker Usus, Sirosis, Hepatitis, Kanker Tulang, Kanker Otak, Prostat, leukimia, Ginjal, Empedu, Limpa, bahkan penyakit Kelenjar Getah Bening, Migrain, Wasir/Ambeien, Sinusitis, serta banyak penyakit lainnya. Akan tetapi meskipun demikian didalam terapi ini masih harus dipadukan dengan berbagai senyawa lain yang akan menunjang proses penyembuhan dan pengobatan lebih maksimal seperti yang bisa didapatkan dari senyawa yang berasal dari daun sirsak contohnya sekaligus harus disertai dengan semangat hidup untuk meraih kesembuhan  dan pola hidup sehat yang baik dan benar.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak

Manfaat utama Tanaman Keladi Tikus Sebagai Pembasmi Sel Kanker

Berbagai penelitian yang dilakukan untuk mencari Obat Kanker sesungguhnya sudah lama dilakukan, namun sedikit demi sedikit mulai ditemukan titik cerah yang berasal dai tanaman Keladi Tikus ini. Didalam prakteknya dalam pengobatan penyakit kanker ini, ekstrak tanaman keladi tikus dapat dipadukan dengan proses pengobatan dari medis yakni Kemoterapi dan radioterapi bagi yang sudah menderita penyakit kanker stadium lanjut. Meskipun demikian penggunaan dari ekstrak keladi tikus pun harus diberi jarak antara 2 hari sebelum melakukan kemoterapi maupun radioterapi dan 2 hari sesudahnya, hal ini dilakukan dikarenakan efek dari ektrak tanaman keladi tikus yang bersifat detosifikasi akan menganggap senyawa dan zat kimia yang berasal dari kemoterapi sebagai  racun atau limbah yang berbahaya bagi tubuh sehingga hal ini akan membuat zat kimia kemoterapi tersebut dibuang oleh tubuh dan secara otomatis kemoterapi tersebut akan kurang maksimal dan tidak efektif prosesnya.

Selain itu juga bagi kebanyakan orang yang sedang maupun yang sudah menjalani proses kemoterapi ini, pada umumnya akan merasakan kerontokan pada bagian rambut, mual, tidak nafsu makan dan dengan mengkonsumsi ekstrak tanaman keladi tikus ini akan mengurangi efek samping yang kurang mengenakan. Dan disarankan bagi yang ingin menjalani proses kemoterapi maupun radioterapi dianjurkan untuk mengkonsumsi ekstrak tanaman keladi tikus untuk mengurangi dari efek negatif terapi tersebut, dan kini sudah tak perlu repot lagi untuk mengekstrak tanaman keladi tikus tersebut dikarenakan sekarang telah ada K-Muricata ( ekstrak tanaman keladi tikus yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak ) yang dapat dikonsumsi dengan cepat dan mudah dengan cara cukup diseduh dengan air mendidih.

Keladi Tikus Harapan Baru Penderita Kanker Di Dunia

Berdasarkan data yang didapat dari Cancer Care Malaysia mengungkapkan bahwa telah banyak penderita dari berbagai jenis kanker serta berbagai jenis penyakit berat lainnya  yang dapat disembuhkan dengan menggunakan ektrak dari tanaman keladi tikus ini dan  bahkan penderita ketergantungan obat-obatan terlarang (narkoba) kini terbebas dari ketergantungan. Dengan menggunakan ektrak keladi tikus dan ditambah dengan senyawa lain (K-muricata)  dapat mengoptimalkan penyembuhan dari berbagai jenis dari penyakit kanker yang diderita.

Para Pakar dan Peneliti yang mempelajari dan meneliti kandungan dan khasiat dari Tanaman Keladi Tikus :

  1. Seorang Profesor yang bernama Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan berasal dari Negara Malaysia. Yang telah meneliti Khasiat dan kandungan dari tanaman keladi tikus ini sejak tahun 1995 serta sempat mengeluarkan buku yang berjudul “Cancer, Yet They Live” didalam bukunya beliau menyatakan bahwa Tanaman Keladi Tikus sangat efektif dan telah banyak membantu ribuan penderita penyakit kanker yang pulih dari sakitnya.
  2. Seorang Peneliti yang bernama Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc dan beliau merupakan Peneliti dari Pusat Studi Biofarmaka Institute Pertanian Bogor menyatakan bahwa didalam tanaman ekstrak keladi tikus ini mampu memperlambat dan menghambat perkembangan enzim tirosin kinae sebanyak 76,1 % , enzin tirosin kinae ini merupakan penyebab perkembangan dari sel kanker ini.
  3. Seorang Peneliti yang bernama Lucie Widowati yang berasal dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi Departemen Kesehatan Indonesia menyatakan dan mengungkapkan bahwa ekstrak dari tanaman keladi tikus ini mampu menghambat dan menghancurkan dari perkembangan sel-sel kanker yang terdapat di dalam payudara.
  4.  Ibu Peni Indrayudha seorang Peneliti yang berasal dari Fakultas Universitas Muhammadiyah Surakarta telah meneliti dan membuktikan bahwaa didalam ekstrak daun keladi tikus ini memiliki senyawa Rips yang telah terbukti dapat menghentikan mata rantai dari DNA sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker tersebut kesulitan untuk berkembang hingga lama kelamaan akan mati.

Bagi anda yang ingin segera merasakan khasiat dan manfaat dari Tanaman Keladi Tikus dan bingung mencarinya serta tak ingin repot mengolahnya,  kini sudah ada K-Muricata. K-Muricata merupakan perpaduan dari ekstrak tanaman Keladi Tikus dan dan ekstrak Daun Sirsak yang dapat dengan mudah mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker dan penyakit lainnya.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.