Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak Yang Mengagumkan

khasiat daun sirsak

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak – Tanaman sirsak selama ini hanya dimafaatkan buahnya saja, ternyata dibalik semua itu tak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan oleh manusia. Namun juga pada daun sirsaknya juga dapat dimanfaatkan khasiatnya untuk menjaga dan mengobati gangguan kesehatan pada tubuh manusia. Daun sirsak menjadi sangat populer didalam pengobatan setelah ditemukan dan diteliti oleh banyak ahli kesehatan didunia dalam hal mengobati berbagai jenis penyakit khususnya penyakit berat seperti kanker, miom, kista dan penyakit lainnya. Ternyata diketahui didalam daun sirsak ini memiliki kandungan yang mampu menyaingi efek pengobatan dari kemoterapi hingga 10.000 x lebih dahsyat dalam hal mengobati penyakit kanker ini dan ini merupakan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Peneliti dari Negeri Ginseng Korea, lain lagi dengan yang diungkapkan oleh National Cancer Institute yang telah meneliti tanaman sirsak dan didalamnya ditemukan senyawa proaktif yang mampu membasmi dan menyerang sel-sel kanker secara aktif dan maksimal dan hal ini hanya dapat ditemukan di dalam beberapa jenis tanaman khusus saja, dan salah satu yang paling banyak adalah pada tanaman sirsak khususnya pada daunnya.

Dan ada 34 kegunaan daun sirsak lainnya didalam menjaga kesehatan tubuh manusia seperti :

  1. Mencegah dan menghambat dari perkembangan  dan pertumbuhan sel kanker agar tidak menyebar.
  2. Membasmi sel kanker hingga tuntas.
  3. Mengeluarkan limbah dan racun yang berbahaya dari dalam tubuh.
  4. Mencegah dan menghambat serta mengobati dari perkembangan  dan pertumbuhan tumor agar tidak menyebar.
  5. Meredakan serta menurunkan dari gejala demam secara efektif.
  6. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit Diabetes Melitus.
  7. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit batu ginjal.
  8. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit Asam Urat.
  9. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi ).
  10. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit kolesterol tinggi .
  11. meningkatkan dan memperbaiki dari sistem daya tahan dan kekebalan tubuh (imunitas)
  12. Mengatasi dan mengobati sekaligus mencegah penyakit Jantung Koroner.
  13. Menangkal dan membasmi serta mengobati berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh virus  seperti virus Hiv Aids, virus Hepatitis (anti-virus).
  14. Menangkal dan membasmi serta mengobati berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh bakteri seperti penyakit TBC (anti-bakteri) didalam tubuh.
  15. Menangkal dan membasmi serta mengobati berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh parasit  (anti-parasit).
  16. Membantu meredakan dan mengurangi rasa nyeri (analgesik).
  17. Berfungsi sebagai penghambat perubahan mutasi pada gen DNA (antimutagenik).
  18. Mencegah dan menghambat peradangan (anti-inflamasi).
  19. Mengobati dan mencegah terjadinya rematik.
  20. Mengobati dan mencegah terjadinya bisul.
  21. Meningkatkan dan memperbaiki dari kinerja dan kesehatan dari organ jantung.
  22. Menghilangkan dan membunuh cacing didalam tubuh manusia khususnya cacing usus (Vermifuge).
  23. Memperbaiki dan menormalkan serta meningkatan sistem pencernaan didalam tubuh.
  24. Meningkatkan dan menambah Nafsu Makan (stomakik).
  25. Meningkatkan dan menambah produktifitas dari ASI.
  26. Mencegah dan menghindari kejang-kejang (anti kejang ).
  27. Menjaga dan melindungi  serta memperbaiki dari sistem syaraf.
  28. Menormalkan dan meningkatkan serta memperelastis pembuluh darah hingga peredaran menjadi lancar.
  29. Mencegah dan memperlambat terjadinya penuaan lebih dini (anti-aging)
  30. Mencegah terjadinya stress.
  31. Menambah dan meningkatkan stamina tubuh hingga tubuh tidah gampang lelah/capek.
  32. Mencegah dan menghindari terjadinya infeksi.
  33. Menangkal dan mencegah terpapar radiasi bebas penyebab berbagai penyakit.
  34.  Dan banyak manfaat dan khasiat lainnya.

Sudah sejak dahulu negara kita Indonesia sudah memiliki kekayaan alam yang melimpah dalam hal bahan baku obat-obatan herbal berikut juga ilmu tentang racikan dan ramuannya untuk mengobati berbagai penyakit, akan tetapi dengan semakin majunya perkembangan dunia semakin hari semakin membuat dunia pengobatan herbal di indonesia menjadi tergeser dan tergerus oleh zaman dan modernisasi. Perkembangan pengobatan kita di indonesia sudah sangat tertinggal jauh dengan negara Cina (Tiongkok), yang mana di negara tersebut pengobatan tradisional (herbal) dapat  berdampingan. Hal ini dapat dilihat dengan Berdirinya Rumah Sakit Medis dan Rumah Sakit Herbal yang saling berkaitan dan bekerja sama dalam hal pengobatan. Di Indonesia sendiri sudah banyak masyarakat pada umumnya yang telah menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kini sudah banyak yang dilakukan bagi yang sedang sakit maupun yang hanya ingin menjaga kesehatan beralih kepada pengobatan maupun mengkonsumsi suplemen kesehatan yang berbasis atau berbahan baku dari tanaman herbal (alami) baik itu dalam jamu maupun obat herbal. Hal ini ditandai dengan adanya perusahaan farmasi maupun perusahaan obat-obatan yang telah mulai memproduksi produk-produk kesehatan yang berbasis herbal, untuk itulah kita harus berbangga hati jika produk kesehatan dapat menjadi tuan rumah dinegeri sendiri yang tidak kalah dengan metode pengobatan medis ala barat.

Menjaga dan mengobati kesehatan tubuh hanya dengan daun sirsak

Telah banyak dikaji dan diteliti bagaimana khasiat dan manfaat yang tersembunyi didalam daun sirsak, hingga bahkan masuk kedalam ulasan beberapa media massa seperti televisi swasta nasional dan internasional, maupun media cetak dalam dan luar negeri tentang kesehatan dan pengobatan alami. Bagi yang ingin mencoba pengobatan dengan menggunakan daun sirsak utuh dan dari alam ini boleh-boleh saja, akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dikarenakan, tidak sembarangan daun sirsak dapat dijadikan bahan baku untuk pengobatan herbal ini. Dikarenakan kita harus memilih daun sirsak yang tentu saja tidak terkontaminasi dengan radikal bebas seperti daun sirsak yang tumbuh didaerah perkotaan yang telah terpapar polusi asap kendaraan serta zat bahaya lainnya.

Untuk mengolah sendiri obat herbal dengan menggunakan daun sirsak ini sebaiknya dapatkan daun sirsak yang tumbuh didaerah yang tidak terkena radikal bebas maupun polusi seperti yang terdapat didaerah-daerah pedesaan. Hanya gunakan daun sirsak pada urutan jarak antara lembar ketiga sampai ketujuh saja. Mengapa demikian ?

Dikarenakan pada lembar 1-2 daun sirsak itu masih tergolong daun mud sehingga kandungan senyawa Acetogenin yang didalamnya hanya terdapat sedikit sekali, dan pada lembar daun 8 sampai selanjutnya daun tersebut sudah cukup tua dan kemungkinan besar telah terkena radikal bebas. Bahkan jika tidak direbus dengan benar untuk mendapatkan sari dari daun sirsak tersebut maka ekstraknya tidak akan maksimal diserap oleh tubuh.

Akan tetapi kini anda tak perlu khawatir dan tidak sampai harus kepedesaan hanya untuk mencari daun sirsak dikarenakan sekarang sudah ada ekstrak daun sirsak yang sudah siap diseduh  (1 sachet K-Muricata = 1 kg daun sirsak segar ) sekaligus ditambah dengan khasiat dari ekstrak keladi tikus sehingga dapat membantu segala permasalahan kesehatan anda dan semuanya ini hanya ada didalam produk kesehatan alami K-Muricata yang dapat anda pesan pada kami di situs Veherba.com

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

4 Responses

  1. Anonymous says:

    Bsa buat hiv

    • veherba says:

      daun sirsak memang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah bisa untuk mengatasi perkembangan virus sekaligus sebagai detoksifikasi.

  2. dini says:

    Mksih imfrmsi y.. bnyak bnget mnfaat y,,,

    • veherba says:

      sama sama mbak dini, semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi manfaat bagi anda maupun orang disekitar anda.terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.