Kanker Rahang Sembuh Tidak Jadi Operasi

Theresia Numpi Kanker Rahang

Theresia Numpi merupakan seorang penderita penyakit kanker rahang, walaupun terkena penyakit kanker jenis ini tidak mematahkan semangatnya untuk meraih kesembuhan. Berikut ini merupakan kisah yang diceritakan oleh gadis yang juga berasal dari Daerah Toraja ini :

Pada saat itu ketika usia saya yang telah menginjak 13 tahun, melihat dan merasakan adanya perubahan bentuk pada rahang bagian bawah kiri yang terdapat seperti benjolan. Orang tua pun mengetahui perubahan ini dan segera membawa saya ke rumah sakit terdekat didaerah Palopo untuk memeriksakan diri saya. Setelah diperiksa beberapa saat hingga sampailah pada kesimpulan  yang mengabarkan kalau saya ini mengalami penyakit Tumor, seketika itu juga orang tua saya menjadi sangat sedih dan khawatir. Dan hasil itu juga membuat saya menjalani operasi pengangkatan tumor, hingga beberapa tahun selanjutnya saya tidak mengalami gangguan kesehatan lagi.

Namun kabar buruk pun harus saya alami untuk yang kedua kalinya, ketika saya memasuki pendidikan SMA penyakit yang sama  seperti beberapa tahun yang silam terjadi  lagi dan kali ini dapat dikatakan lebih parah karena tumornya berukuran lebih besar dari kejadian yang pertama. Dokter pun kembali menyarankan kalau saya harus menjalani operasi dan jenis tumornya adalah Tumor Mandibula. Prosesnya operasi yang diterangkan oleh dokter,  saya mau tidak mau harus merelakan 3 gigi dan rahang yang akan dipotong agar jaringan tumornya tidak menyebar kembali. Mendengar konsekuensinya seperti itu menciutkan nyali saya dan keluarga yang akhirnya memutuskan agar menunda proses operasi tersebut sambil kembali mencari alternatif lain. yang dapat saya lakukan hanya menangisi keadaan saya yang seperti ini.

Lihat Juga : Kanker Payudara Stadium 3 Disembuhkan

Untuk mencari pengobatan dan suasana baru pada tahun 2011 saya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta, dan lagi-lagi muncul benjolan yang sama dan benjolan ini terjadi pada rahang sebelah kanan. Jadi Rahang kanan dan Kiri saya terdapat benjolan yang sama, secara tak sengaja saya menemukan informasi kalau daun sirsak berkhasiat mengobati tumor dan kanker. Hal ini membuat saya untuk mencobanya dengan meracik sendiri ramuan dari daun sirsak tersebut dan meminumnya, akan tetapi reaksi dari ramuan yang saya buat malah membuat saya makin lemas dan kondisi fisik saya melemah.

hingga pada bulan mei 2013, saya memeriksakan kondisi kesehatan saya yang pada saat itu kenyataan yang pahit harus saya terima dengan lapang dada dengan hasil pemeriksaan dari dokter menyatakan didalam tubuh saya bukan tumor lagi penyakitnya melainkan Kanker  Rahang ( Ameloblastoma). Jika saya ingin dioperasi maka kini saya tak dapat mempertahankan rahang saya yang telah rusak dan harus diganti dengan rahang besi.

Iya benar… Rahang besi !!!

Tentu saja tak dapat saya bayangkan jika saya sudah tampak seperti robot seandainya saya benar-benar menjalani operasi tersebut. untuk kesekian kalinya juga saya menolak proses operasi. Saya pun kembali mencari pengobatan alternatif  lainnya, hingga sampai saya bertemu dengan tante Leony, beliau memberitahukan kepada saya untuk mencoba Amazon Berries dan K-Muricata yang menurut dirinya kalau obat herbal tersebut sudah banyak membantu penderita kanker lainnya meraih kesembuhan tanpa pernah menjalani operasi.

Saya pun tertarik mencobanya dengan meminum keduanya Amazon Berries dan K-Muricata sesuai aturan pakai, ketika memasuki hari kelima meminum herbal tersebut. Ada reaksi positif yang saya rasakan yakni tubuh terasa segar dan lebih ringan, perubahan ini semakin membuat saya semakin yakin kalau kedua obat herbal ini mampu memberikan saya kesembuhan. Dan benar saja hari yang saya tunggu-tunggu pun tiba, tanggal hari itu ialah 11 juli 2013 silam, benjolan yang ada pada rahang saya secara bertahap mulai mengecil. Sampai pada saat artikel ini diterbitkan pun saya masih meminum Amazon Berries dan K-Muricata dan sambil berdoa meminta kepadaNYA kesembuhan yang lebih sempurna tanpa pernah kambuh kembali.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.