Kanker Prostat Lebih Beresiko Menyerang Pria Yang Mengalami Kebotakan

Kanker Prostat Lebih Beresiko Menyerang Pria Yang Mengalami Kebotakan – Mengalami kerontokan rambut yang lama-lama bisa menimbulkan kebotakan ini merupakan salah satu hal yang paling dicemaskan oleh para pria khususnya, namun ada satu masalah lagi yang bisa ditimbulkannya yakni yang berkaitan dengan penyakit kanker prostat.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa dari sebanyak kurang lebih dari 4.100 orang yang disurvey dari kalangan umur 24 hingga 75 tahun serta diperiksa oleh para ahli dokter spesialis kulit dan juga diklasifikasikan dalam golongan  tidak mengalami kebotakan, botak yang ringan, botak sedang dan yang terakhir kebotakan berat.

Dan hasilnya cukup mengejutkan bahwa pria yang mengalami kebotakan dalam kategori apapun resiko akan kematian terkait dengan kanker prostat ini besarnya sekitar 55 persen dan terlebih dengan pria yang mengalami kebotakan yang sedang hingga berat maka resikonya akan lebih tinggi yakni sekitar 80 persen bila dibandingkan dengan pria yang tidak pernah mengalami kebotakan.

kebotakan adalah gejala kanker prostat

kanker prostat dan kebotakan

Penelitian ini berhasil mengungkapkan bahwa adanya hubungan biologis yang saling terkait yakni kebotakan dengan gejala akan terkena kanker prostat dan salah satu faktor yang menyebabkannya diantaranya adalah melimpahnya hormon testoteron didalam tubuh manusia sehingga mempengaruhi akan kedua kondisi kesehatan tersebut. Bisa dikatakan jika pria yang mengalami kebotakan ini dikarnakan didalam tubuhnya terdapat hormon testoteron berlebih, dan hormon testoteron inilah yang juga menjadi pemicu terjadinya kanker prostat.

Akan tetapi temuan ini masih harus terus dikaji dan membutuhkan penelitian lebih lanjut yang mendalam, pernyataan yang sama seperti yang dikutip dari ucapan seorang peneliti yang bernama Cindy Zhou dari National Cancer Institute. Baca juga Tips Pencegahan Kanker Prostat.

Pada waktu yang hampir bersamaan, kantor berita Fox News juga mengabarkan bahwa apabila penelitian ini sudah sahih maka temuan ini bisa menjadi salah satu dari indikasi seseorang ini terdampak kanker prostat. Selain itu juga hal ini juga ikut membantu pihak medis atau dokter untuk memutuskan apakah seseorang terduga kanker prostat harus menjalani proses skrining kanker prostat. Namun bagi yang sekarang telah mengalami kebotakan pun tak perlu cemas dan khawatir akan bahaya kanker prostat dikarnakan kini sudah ada obat herbal alami untuk kanker prostat yakni hanya dengan mengkonsumsi Herbal Amazon Plus pencegah kanker prostat akan selalu melindungi kesehatan tubuh anda.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.