Kanker Payudara Stadium Lanjut Sembuh Berkat K-Muricata

Kesaksian dari seorang ibu dari dua orang anak yang merupakan seorang penderita kanker payudara stadium lanjut, dengan nama asli  Ibu Rya Anggraini berusia 36 tahun dan berasal dari Provinsi Jambi.

Berikut ini kisah selengkapnya  :

Sejak 11 tahun yang silam, ibu Rya merasakan adanya sedikit benjolan pada payudaranya yang ketika itu dirinya masih sangat muda dan  masih belum menyadari akan bahaya dari gejala benjolan tersebut.  Semula berawal ketika beliau  melahirkan anak yang pertama pada saat itu usianya masih sangat muda, dan belum berpengalaman akan cara menyusui yang baik, hingga ketika ibu muda ini  mengandung anak untuk yang kedua kalinya,  ibu muda mengalami peristiwa duka. Yang dimana anaknya yang masih didalam kandungan dan telah berusia delapan bulan didalam rahim  meninggal dunia.

Oleh karena anak kedua saya meninggal, saya memiliki air susu yang cukup banyak dan yang pada akhirnya lama kelamaan berkurang dan mengering karena tidak menyusui dari sinilah timbul  benjolan seperti adanya kelenjar susu yang menggumpal. Setelah merasakan adanya benjolan saya pun pergi kedokter dan menyatakan apabila tidak ditangani dengan cepat maka akan menimbulkan resiko terkena kanker payudara. Dan dianjurkan untuk segera menjalani proses operasi kanker payudara, pernyataan dari dokter membuat saya khawatir dan takut untuk meelakukan proses operasi tersebut.

Hal ini coba saya hindari dulu dan mencoba pengobatan yang mungkin masih dapat menyembuhkan saya tanpa harus menjalani operasi. Berbagai macam dan jenis pengobatan sudah saya coba, namun lagi-lagi yang saya dapatkan hanya perasaan kecewa. Hingga pada suatu hari tepatnya pada bulan maret 2010, ketika saya merasa sudah tak memiliki harapan lagi untuk sembuh dari pengobatan alternatif yang saya jalani, saya akhirnya memutuskan untuk menjalani proses operasi.

Baca juga : Kanker Payudara Stadium 3 Disembuhkan

Sebelum dioperasi saya harus diperiksa dahulu kondisi kesehatan saya untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan, namun hasilnya malah menambah berat beban saya dikarenakan proses operasi yang akan dilakukan yakni pengangkatan payudara saya. Proses ini harus ditangani dengan cepat karena sel kanker telah menyebar ke jaringan organ lainnya yang telah berubah menjadi ke tahap stadium lanjut. Hal ini tak dapat saya terima dikarenakan bagi kami kaum hawa payudara merupakan identitas kami yang paling berharga dan saya pun masih punya keinginan memiliki anak lagi pada saat itu dan dapat menyusui layaknya seorang ibu. Dan setelah saya pertimbangkan, kembali saya tunda operasi untuk yang kedua kalinya.

Sampai akhirnya saya diberikan jalan oleh tuhan melalui obat herbal kanker payudara Yakni K-Muricata dan Amazon Berries. Kedua obat tersebut saya konsumsi secar rutin dengan anjuran pakai K-Muricata Sebanyak 3 kali sehari dan Amazon Berries sebanyak dua kali sehari dan itu berlangsung selama kurang lebih 3 bulan lamanya.  dan hasilnya penyakit kanker payudara yang saya derita secara bertahap ukurannya mulai mengecil dan tidak menyebar lagi. Setelah sempat merasakan putus asa namun kini secercah harapan mulai saya dapatkan.

Namun tak hanya itu khasiat lainnya yang saya dapatkan, badan saya lebih berenergi dan berstamina serta kulit saya mulai berubah dari pucat menjadi lebih fresh. Dan pada saat saya memberikan kesaksian yang terakhir pada tahun 2012 lalu, saya masih rutin menggunakan Amazon Berries dan K-Muricata  masing-masing 2 kali sehari.

Ucapan terima kasih saya yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah menunjukan jalan kesembuhan melalui Kedua obat herbal tersebut. Semoga kepada para ibu/wanita penderita kanker payudara mendapatkan kesembuhan seperti apa yang sudah saya alami, dan jangan lupa agar selalu melakukan pemeriksaan secara dini untu mencegah terjadinya gangguan kesehatan pada tubuh kita. ” Mencegah lebih murah harganya bila dibandingkan dengan mengobati “

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.