Kanker Otak Teratasi Berkat K-Muricata

Satu lagi Kabar baik, kesaksian mengenai kesembuhan dari penyakit kanker Otak yang pernah dialami oleh Ibu Dewi Astuti, (32 tahun ) yang akan disampaikan oleh beliau sendiri kepada kita. Berikut adalah kisah Ibu muda asal medan ini :

Hari-hari saya selama ini tak lepas dengan yang namanya sakit kepala, kalau sudah terasa sakit saya biasanya hanya minum obat penghilang rasa sakit yang ada di warung sekitar rumah. Akan tetapi ketika pada tanggal 29 juli 2011 silam, saya mengalami sakit kepala namun lebih parah dari biasanya, obat warung yang biasa saya konsumsi sudah tidak mempan lagi. Hingga akhirnya malam itu juga saya pergi ke dokter dan hanya diberikan obat penghilang rasa sakit.

Dua hari berselang tepatnya pada tanggal 31 juli 2011, kali ini sakit kepala saya kembali kambuh dengan rasa sakit berkali-kali lipat dari biasanya. Kepala saya terasa seperti ditindih beban berat, akibat tak kuasa menahan sakit ini akhirnya saya kembali ke dokter keesokan harinya dan dilakukanlah CT SCAN untuk mengetahui sebab dari sakit kepala saya. Dan hasilnya menyatakan, saya divonis terkena kanker otak dengan ukuran kankernya sudah mencapai 3 cm. Perasaan saya seketika itu menjadi hampa,kosong bercampur aduk dengan sedih setelah  melihat kenyataan bahwa didalam otak saya telah tersebar kanker yang meliputi hampir keseluruhnya. yang mulanya hanya terdapat di kepala sebelah kiri, sekarang sudah terdapat di otak sebelah kanan.

Walaupun dengan perasaan sedih, kabar yang tidak menyenangkan inipun harus saya sampaikan kepada keluarga. Dan berita sedih inipun sampai keseluruh kerabat keluarga, hingga akhirnya sampai ke telinga tante saya dan tante saya pun segera datang dengan membawakan K-Muricata dan Amazon Berries untuk saya konsumsi. memang sebelumnya tante saya telah mengenal dan mengkonsumsi terlebih dahulu kedua obat herbal tersebut untuk menjaga kesehatannya. Sebelum minum kedua obat herbal yang dibawa tante saya, kondisi kesehatan saya sudah pada tahap kehilangan keseimbangan, kuping terasa sakit dan panas, mata saya mengalami gangguan pada syaraf.

Lihat juga : Kanker Nasofaring Bisa Disembuhkan

Dan saya pun mengikuti anjuran tante saya dengan meminum K-Muricata dan Amazon Berries masing-masing Satu sachet perharinya. Setelah minum kedua obat herbal tersebut secara rutin sekitar satu minggu lamanya, saya tidak merasakan adanya perubahan yang cukup berarti. Hal ini pun saya tanyakan kembali kepada tante, beliau mengatakan bahwa saya harus menaikan dosis 2 sachet perhari dari masing-masing kedua obat herbal tersebut. Namun mungkin karena kurang jelas informasi dari tante saya, saya lantas malah mengkonsumsinya 3 sachet perhari, dan hasilnya cukup mengejutkan saya. Tubuh saya mengeluarkan reaksi seperti muntah-muntah yang cukup sering pada hari itu serta buang air besar yang berwarna  hitam. Reaksi ini saya pikir merupakan efek positif dari pengobatan dari obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries dan tetap melanjutkan pengobatan ini.

Hampir dua bulan lamanya saya dengan teratur minum K-Muricata dan Amazon Plus, dan pengaruhnya bagi kesehatan saya sangat baik. Keseimbangan saya telah stabil menjadi normal, kuping pun sudah tak terasa sakit dan mata saya kembali normal. dan hebatnya lagi memasuki pada bulan ketiga saya mampu menjalankan segala aktivitas keseharian, yang sebelumnya sangat sulit saya lakukan. Tak pernah saya kira sebelumnya, apa jadinya bila saya tak bertemu dengan K-Muricata dan Amazon Berries. Mungkin saya harus berpasrah diri saja karna saya tidak punya cukup biaya untuk menjalani operasi atau kemoterapi  ? bahkan untuk perawatan dan obat-obatan yang tak sedikit biayanya.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.