K-Muricata Lenyapkan Hipotiroid dan Kista

Ibu Caterina Sembuh dari KistaKesaksian kesembuhan kali ini akan diceritakan oleh Ibu Caterina yang telah berusia 39 tahun yang berasal dari kota Surabaya, Jawa Timur yang sebelumnya mengalami penyakit Hipotiroid.

Pada tahun 2001 Ibu Caterina ini mengidap penyakit hipotirioid yang berakibat pada susahnya dirinya mendapatkan keturunan. Sampai-sampai beliau mengikuti program khusus untuk mendapatakan keturunan di negara tetangga Singapura sekaligus membuat dirinya kehilangan 90% kelenjar hormon yang harus diangkat dari dalam tubuhnya. Setelah melakukan program tersebut dua bulan setelahnya beliau berhasil mengandung.

Kehidupannya pun berlangsung sampai suatu saat ketika dirinya dan suami memutuskan untuk memiliki keturunan kembali. Namun keinginan dari pasangan ini dimentahkan oleh pihak dokter di Singapura, dikarenakan dirinya mengalami penyakit Hipotiroid tak hanya itu tumbuh 13 kista disekitar kelenjar hormon didalam tubuhnya yang mengharuskan dirinya menjalani pengangkatan kistanya untuk 3 bulan kedepan.

Lihat juga : Amazon Plus Menyembuhkan Penyakit Kista

Sambil menunggu waktu operasi yang cukup lama tersebut, ia dan suami memutuskan untuk kembali ke tanah air. Dan ditanah air indonesia inilah dirinya berjumpa dengan teman lamanya yang menyarankan untuk  menggunakan K-Muricata. Ibu Caterina ini pun mencoba meminumnya dengan rutin sambil berharap mungkin inilah jalan kesembuhannya tanpa melalui jalan operasi. Tak terasa olehnya kalau dirinya sudah meminum K-Muricata selama 1 bulan lamanya, hingga mendekati waktu proses operasi beliau dan suaminya pun kembali berangkat  ke Singapura.  Setibanya disana Ibu Caterina memeriksakan kembali kondisi kesehatannya dan yang didapat adalah hasil yang cukup mengejutkan dokter, dikarenakan kista yang tadinya berjumlah 13 kini sudah mulai berkurang 6 berikut sisa kistanya yang 7 mulai mengecil. Melihat dan mendengar khasiat dan hasil yang cukup baik dari K-Muricata yang saya gunakan,  Alhasil pihak dokter pun memutuskan untuk menunda operasi pengangkatan  hormon dan tetap menyarankan agar melanjutkan kembali penggunaan K-Muricata tersebut dalam waktu 6 bulan ke depan.

Mulai dari sejak itu pula dirinya menaikkan dosis dari K-Muriacata menjadi 2 kali minum dalam sehari, sembari berdoa dan berharap kalau penyakit kistanya dapat hilang dengan sempurna.

Cukup beruntung rasanya bagi saya tinggal dinegara yang memiliki kekayaan alam yang luar biasa ini khususnya dalam hal sumber alam sebagai bahan baku pengobatan herbal seperti contohnya Obat Penyakit Kista K-Muricata.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.