Diabetes Sembuh Kaki Tidak Jadi Diamputasi

Novi Ziliwu Sembuh dari DiabetesPernahkah terbayang oleh anda andai suatu saat nanti salah satu dari kaki anda harus mengalami amputasi dari penyakit Diabetes yang anda alami ? Jikalau itu terjadi pasti sangat meruntuhkan semangat hidup kita atau anda sekalian. Kira-kira inilah yang akan terjadi bila penyakit diabetes melitus yang diderita oleh Novi Ziliwu tak dapat sembuh.

Dengan penuh semangat Novi Ziliwu menceritakan masa-masa penderitaannya sampai kesembuhan yang beliau dapatkan sehingga terbebas dari amputasi. Novi Ziliwu ingin kisahnya ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi penderita Diabetes melitus bahwa jalan kesembuhan itu masih ada bahkan yang telah divonis amputasi sekalipun. inilah kesaksiannya untuk kita semua :

Nama saya Novi Ziliwu, yang pekerjaan sehari-hari saya sebagai petani perkebunan sawit didaerah Rantau Prapat. Ketika tahun 2008 saya mengalami kecelakaan kecil  saat mencoba memanen kelapa sawit, kaki saya terluka terkena duri kelapa sawit. Luka dikaki saya pun tak kunjung sembuh bahkan untuk berdiri pun sulit saya lakukan karena pembengkakan akibat luka tersebut, dikarenakan selama 4 tahun ini saya mengidap penyakit kencing manis atau diabetes melitus, sehingga mengharuskan saya banyak beristirahat dan hingga tak dapat mencari nafkah untuk keluarga kecil saya.

Saya tak menyangka biaya perobatan untuk saya saat pertama kalinya mampu menghabiskan biaya 300 juta rupiah, namun belum juga sembuh dan itupun masih harus melakukan pengobatan yang kedua yang menghabiskan biaya kurang lebih 500 juta rupiah. Jumlah yang sangat memberatkan saya dikarenakan saya sampai harus menjual aset kebun yang saya punya, tak cukup hanya itu kesembuhan tak dapat diraih malah kaki saya yang disarankan oleh dokter agar diamputasi. Saya rasakan kemelut dalam pikiran saya, pada saat itu saya juga sudah tidak memiliki biaya untuk amputasi serta harus kehilangan kaki.

Baca juga : Diabetes Sembuh Dengan Amazon Berries

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak melakukan amputasi,  dan penderitaan ini berlangsung hampir empat tahun lamanya karena penyakit ini. Ketika saya sudah berpasrah dan kehilangan harapan  saya dipertemukan dengan Bpk.Yuniman yang datang menjenguk saya kerumah, dan memberikan saya dua jenis obat herbal diabetes K-Muricata dan Amazon Berries. Secara rutin saya konsumsi kedua obat diabetes tersebut dua kali dalam sehari, baru dua minggu mengkonsumsi, saya periksakan kembali ke dokter, dan  ternyata hasilnya  sungguh baik. Kadar gula saya menunjukkan ke angka normal, bahkan saya secara perlahan mampu berdiri kembali dengan normal. hasil ini sungguh diluar perkiraan saya, saya yang tadinya sudah putus asa menghadapi kenyataan bahwa saya akan kehilangan kaki. Namun kini tak hanya berdiri saya pun dapat mencari nafkah kembali buat keluarga kecil saya. Diabetes sembuh tanpa harus amputasi, inilah yang benar-benar saya alami.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.