Diabetes Basah Teratasi Berkat Amazon Berries

Bapak Slamet Diabetes Basah SembuhAda banyak kesembuhan dari penyakit diabetes melitus khususnya diabetes jenis basah, Salah satunya datang dari Bpk. Slamet yang telah berusia 65 tahun dan berasal dari Semarang (Jawa Tengah). testimoni yang akan dikisahkan langsung oleh dirinya :

Sudah bertahun-tahun saya mengalami penderitaan akibat dari penyakit diabetes basah, dan terkadang kadar gula saya mencapai 580 ketika tidak terkontrol. Hingga pada suatu waktu saya mengalami luka pada saat terjatuh di bagian tumit saya dikarenakan saya yang kurang hati-hati. Dan akibat dari penyakit saya sebelumnya yakni Diabetes jenis basah, Maka kalau saya mengalami luka walau sedikitpun pasti akan mengalami sulit sembuh. Dari Hari ke hari luka saya makin membesar yang menimbulkan lubang yang tembus sampai ke telapak kaki dan menyebarkan aroma yang tidak sedap (bau). Oleh karena alasan medis pembusukan dapat menyebar ke pangkal paha maka saya harus menjalani proses amputasi, dikarenakan kaki saya sudah pada tahap membusuk dan sudah mati rasa.

Baca juga : Diabetes Akut Selama 8 Tahun Kini Sembuh

beberapa hari sebelum dilakukan amputasi, disaat genting itu salah satu dari anak saya membawa obat herbal Amazon Berries yang menurutnya sangat baik untuk penderita diabetes. Dan bagi saya ini merupakan peluang terakhir saya sebelum dilakukan amputasi sambil berdoa kepada tuhan YME. Dikarenakan saya masih ingin dapat sembuh tanpa harus amputasi, saya pun mengkonsumsi secara teratur Amazon Berries 1 kali 1 sachet perhari dan saya coba teteskan beberapa dari amazon Berries pada luka tersebut. Pada hari pertama belum ada perubahan yang saya rasakan, namun pada hari kedua rasa nyeri mulai saya rasakan. Mengingat sebelumnya kaki saya  sudah busuk dan mati rasa, hal ini membuat saya serta kerabat keluarga senang dengan perubahan yang ada. hal ini membuat saya yang juga dibantu oleh anak saya untuk merawat luka saya makin semangat. anak saya yang membantu selama ini untuk menyiapkan Amazon Berries yang siap saya minum dan meneteskannya beberapa tetes ke luka saya.

Hingga memasuki hari keempat, terjadilah kejadian yang cukup menggembirakan bahwa luka berlubang pada kaki saya sudah mulai mengecil sekaligus lebih mudah untuk dibersihkan oleh anak saya. tak hanya itu bau busuk pun sudah mulai berkurang. Dan ketika memasuki hari kedelapan terapi, cairan nanah tinggal sedikit, hingga memasuki hari kesembilan sampai kesebelas luka saya pun telah berangsur angsur mengecil yang disertai bau yang sudah hilang, karena cairan hasil pembusukan sudah hilang. Kadar gula saya pun telah menunjukan ke angka normal meskipun saya sudah tak mengkonsumsi obat dari dokter, sudah lama kadar gula saya tidak pernah ke angka normal biasanya selalu tinggi. hingga saat kesaksian ini dibuat , saya masih menggunakan produk Amazon Berries, karena saya masih memiliki asa bahwa luka di kaki saya dapat benar-benar pulih serta agar kadar gula saya selalu stabil. ” Apabila sakit diabetes yang saya alami dapat pulih, maka bukan hal yang mustahil kalau anda pun dapat pulih dari penyakit ini  ” sepenggal ucapan dari beliau saat menutup kisahnya saat memberikan testimoni kepada kami Tim Veherba.com.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.