Diabetes AKut Selama 8 Tahun Kini Sembuh

I Putu Aryadika Diabetes SembuhSatu lagi kesaksian yang berasal dari I Putu Aryadika yang berusia 43 tahun yang dapat sembuh dari penyakit diabetes akut. Dirinya akan mengisahkan perjuangan melawan penyakit diabetes yang pernah dideritanya, berikut kisahnya :

Nama asli saya I Putu Aryadika, pekerjaan sehari-hari saya adalah seorang wiraswasta di Bali,  saya memiliki penyakit diabetes melitus sejak delapan tahun lalu.  Saya sempat mengalami stress dan frustasi karena mendengar informasi kalau penyakit diabetes melitus ini hingga kini belum dapat disembuhkan. Dan sempat terlintas di dalam pikiran saya  bahwa hal ini  juga dapat membuat saya harus menjalani pengobatan sepanjang hidup saya. Tak saya pungkiri akibat banyak pikiran mengenai penyakit saya ini, saya sering tidak dapat tidur dengan tenang dan nyenyak.

Baca juga : Diabetes Sembuh Kaki Tidak Jadi Diamputasi

Rasa bimbang, khawatir serta mungkin bisa dibilang stress ringan saya alami dikarenakan saya banyak berfikir mengapa saya yang sering berolahraga serta banyak melakukan aktifitas fisik seperti mengikuti aktivitas komunitas sepeda gunung serta berenang dapat terkena penyakit diabetes melitus. Akibat dari penyakit ini pulalah, semua kegiatan saya sebelum sakit yang sering saya lakukan kini sudah sangat sulit untuk saya lakukan karena kondisi kesehatan saya pada saat ini.

Pada saat mengalami hampir putus asa inilah saya bertemu dengan teman saya yang bernama Bpk.Wayan Perdana, dari beliaulah saya mengenal kedua obat herbal alami untuk penyakit  diabetes K-Muricata serta Amazon Berriies. Kurang lebih satu bulan lamanya saya mengkonsumsi kedua herbal tersebut, dan hasilnya sungguh ampuh mengatasi penyakit diabetes melitus akut, kadar gula darah saya mulai kembali normal, dan stamina saya makin bertenaga,bahkan penyakit ambeien pun secara otomatis sembuh total. sehingga saya dapat bergabung kembali dengan komunitas saya dulu, berolahraga sebagai mana yang sering saya lakukan dulu.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.