Berhubungan Intim di Usia Dini Memicu Resiko Kanker Serviks

Berhubungan Intim di Usia dini Memicu Resiko Kanker Serviks РPerilaku dan gaya hidup yang sudah semakin berubah mengikuti perkembangan zaman ini, memberikan dampak dan juga efek dalam kehidupan keseharian kita. Ibarat dua sisi mata uang yang mana perubahan gaya hidup ini memberikan dampak positif maupun yang negatif, salah satu diantaranya adalah gaya hidup pergaulan bebas. Yang mana semakin hari semakin banyak saja kaum wanita yang masih berusia belasan tahun atau dibawah umur  yang telah melakukan hubungan intim yang tidak seharusnya dilakukan.

Aktifitas seksual yang telah dilakukan oleh kaum wanita yang belum cukup umur ini akan meningkatkan dan menambah resiko dirinya terkena resiko bahaya terinfeksi virus HPV yang juga sebagai virus penyebab dari kanker serviks. Resiko ini juga akan semakin besar ketika dirinya melakukan aktifitas pergaulan bebas yang beresiko tinggi dengan bergonta ganti pasangan intim bagitu juga dengan pasangan intimnya juga yang suka bertukar pasangan intim, walaupun begitu pasangan yang setia pun masih memiliki resiko terinfeksi virus HPV. Penderita kanker serviks ini paling banyak didominasi oleh kaum wanita muda yang bertempat tinggal didaerah kota-kota besar seperti DKI Jakarta.

Kanker serviks dipicu perilaku sex bebas

Mengapa berhubungan intim pada usia muda atau belasan tahun mampu memicu kanker serviks ?

Organ reproduksi yang dimiliki oleh kaum wanita yang masih berusia muda atau belasan, jaringan organ intimnya khususnya pada bagian leher rahim ataupun serviksnya masih belum matang / belum siap sehingga ketika pada kondisi ini si wanita rentan dan beresiko terkena dan terinfeksi berbagai macam virus salah satunya adalah virus HPV yang menjadi cikal bakal terjadinya kanker serviks.

Seharusnya bagi kaum wanita yang mungkin kini masih menginjak usia belasan tahun harus mulai menyadari akan bahaya kanker serviks tersebut dikarnakan mampu mengancam keselamatan jiwanya yang bisa berakibat kematian penderitanya. Sudah banyak kaum wanita yang harus kehilangan jiwanya akibat dari penyakit berbahaya kanker serviks ini, di Indonesia sendiri penyakit kanker serviks mengakibatkan seorang penderitanya harus menghadapi kematian untuk setiap 2 menitnya serta untuk setiap harinya diperkirakan setidaknya 20 orang penderita kanker serviks yang baru bertambah. Sebelum anda menjadi salah satu korban dari keganasan penyakit ini, anda sebaiknya hindari dan waspada terhadap segala penyebab penyakit kanker serviks ataupun yang ingin mengobati penyakit kanker serviksnya bisa menggunakan cara aman ini, yakni dengan mengkonsumsi obat herbal kanker serviks Amazon Plus dan Teh herbal K-Muricata yang tak hanya mampu untuk mengobati namun juga mampu memberikan proteksi dalam hal mencegah serta melindungi kesehatan tubuh dari bahaya kanker serviks secara aman dan ampuh.

Hindari perilaku gaya hidup yang tidak sehat dan juga pergaulan bebas ikut membantu anda terhindar serta memperkecil resiko bahaya dari kanker serviks.

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.