4 Jenis Tanaman Obat Berkhasiat Untuk Kanker Serviks

Terbukti Mujarab ! 4 Jenis Tumbuhan Ini Berkhasiat Sembuhkan Kanker Serviks Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kanker serviks dan rahim itu merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan mengerikan sekali, sehingga hampir semua kaum wanita takut terserang dengan penyakit kanker ini dikarnakan bisa menjadi penyebab kematian para kaum hawa yang menderitanya. Pada umumnya kaum wanita tidak mengetahui dan paham akan gejala-gejala penyakit kanker serviks, hal tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan akan penyakit ini. Dan dari kebanyakan kaum wanita yang terserang oleh penyakit ini baru mulai menyadari sesudah masuk tahap stadium lebih lanjut sehingga seringkali penderita terlambat mendapatkan obat kanker serviks untuk mengatasi gangguan kesehatan tersebut yang pada akhirnya jiwanya harus terenggut oleh penyakit ini. Padahal terdapat banyak sekali gejala umum yang timbul apabila penyakit ini timbul dan menyerang.

Lalu Apa Itu Kanker Serviks ?

Kanker serviks atau yang biasanya disebut dengan penyakit kanker leher rahim ialah sebuah kanker ganas yang menerjang kaum perempuan sesudahnya penyakit kanker payudara. Jenis kanker ini menyerang bagian reproduksi kaum perempuan, tepatnya didaerah leher rahim / pintu masuk ke daerah rahim yakni bagian yang sempit dibagian bawah antara kemaluan perempuan dan rahim. Penyakit kanker ini juga merupakan sebuah penyakit yang menjadi faktor pemicu terjadinya kematian tertinggi kaum perempuan di negara Indonesia, bahkan WHO juga mengungkapkan bahwa penyakit kanker ini menempati urutan ke-1 yang menjadi pemicu kematian kaum perempuan di dunia. Kanker serviks ini juga merupakan salah satu penyakit kanker yang susah untuk di deteksi sedari dini, sebab kanker serviks pada tahap stadium awal memang tidak mempunyai tanda yang khas, bahkan hampir tidak memiliki tanda sama sekali. Biasanya tanda-tandanya baru dapat dideteksi jika pengidap telah menderita penyakit kanker serviks pada tahap stadium lanjut. Sebetulnya penyakit kanker serviks itu dapat terdeteksi sedari dini apabila seorang perempuan melakukan Pap Smear secara rutin, namun sangat disayangkan dari kebanyakan perempuan selalu saja mengeluarkan berbagai alasan agar tidak melakukan Pap Smear. Biasanya bagi pengidap penyakit kanker serviks tahap stadium lanjut akan mengalami gejala seperti berikut ini :

5 Gejala Penyakit Kanker Serviks Stadium Lanjut

  • Merasakan sakit ketika berhubungan badan / mengalami perdarahan post coitus.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal.
  • Perdarahan yang terjadi setelah menopause.
  • Mengeluarkan cairan yang tidak normal seperti, (warna kekuningan, bau dan disertai dengan adanya darah).
  • Ketika buang air kecil bagian pinggul terasa nyeri/sakit.

Faktor genetik adalah salah satu penyebab penyakit kanker serviks yang perlu Anda waspadai. Seperti penyakit kanker-kanker lainnya, kanker serviks ini dapat pula diturunkan kepada turunan keluarga yang berikutnya. Jika seorang ibu sempat menderita penyakit kanker serviks dan melahirkan seorang bayi, maka bayi itu beresiko untuk terserang penyakit kanker serviks yang sama lebih tinggi ketimbang kaum perempuan lainnya. Selain itu, penyakit kanker serviks ini juga banyak terjadi diakibatkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), yang menerjang sel-sel kulit Mrs. V. Beberapa infeksi kulit akibat virus ini dapat pulih dikarenakan tingginya imunitas tubuh seseorang, akan tetapi jika terserang oleh virus HPV ganas, tentunya hal tersebut tidak dapat ditangani dengan begitu saja dengan imunitas alami tubuh.

Selain dari beberapa penyebab penyakit kanker serviks diatas, berikut ini juga masih ada beberapa penyebab penyakit kanker serviks, diantaranya seperti dibawah ini.

6 Penyebab Umum Terjadinya Kanker leher rahim atau Serviks :

  1. Melakukan hubungan intim dengan banyak orang (gonta-ganti pasangan).
  2. Banyak melahirkan anak.
  3. Menikah ketika usia muda (berhubungan badan saat usia muda).
  4. Memakai kontrasepsi oral (pil KB).
  5. Dampak merokok.
  6. Mempunyai sistem imunitas tubuh yang lemah.

Setelah Anda mengetahui detail tentang gejala dan faktor penyebab penyakit kanker serviks, sekarang sudah saatnya Anda mengetahui bagaimana cara mengatasi penyakit tersebut dengan aman. Metode pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker serviks dan rahim pada saat ini ada  2 macam yakni medis yang mana dengan metode operasi ataupun kemoterapi sedangkan dengan cara tradisional bisa didapatkan dengan mengkonsumsi obat herbal yang dari dulu telah dipercaya dan terbukti untuk mengatasi penyakit kanker serviks dengan aman. Dibawah ini ada beberapa jenis tanaman herbal yang berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks secara alami tanpa efek samping…

Obat Kanker Serviks yang berasal dari tanaman Berkhasiat

  • Tanaman obat kanker leher rahim  dari Buah Acai Berry dan Blueberry

Mungkin tidak semua orang mengetahui bahwa ada buah yang berasal dari golongan berries yang bernama acai berry. Sama halnya dengan blueberry yang telah lama dikenal, ternyata kedua buah ini memiliki dan kaya akan zat senyawa anti kanker yang sangat berguna dalam mengobati dan mencegah terjadinya kanker yang dikenal dengan nama senyawa antosianin. Fakta ini semakin diperkuat dengan adanya hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Mississipi yang menginformasikan bahwa dua jenis sel MCF-7  / Sel  kanker payudara dan juga sel CasKi / sel kanker serviks mampu dihambat pertumbuhan dan perkembangannya oleh senyawa antosianin ini. Selain itu juga hasil pengamatan lain yakni University Of Georgia memperkuat pernyataan sebelumnya bahwa kedua jenis buah ini  juga memiliki kemampuan mencegah terjadinya penyebaran sel sel kanker merusak jaringan organ sehat  lainnya.

  • Tanaman Buah zaitun sebagai obat herbal kanker serviks

Tanaman kaya manfaat yang memiliki buah bernama zaitun  ini telah lama di gunakan sejak zaman dahulu sebagai salah satu bahan baku  makanan, kecantikan bahkan baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Berbicara tentang kesehatan, ternyata dibalik segala manfaat itu semua ternyata buah zaitun ini juga memiliki khasiat untuk pengobatan yang mana kandungan senyawa penting hidroxitirosol didalam buahnya mampu berperan sebagai zat anti kanker, anti pembengkakan dan juga anti bakteri. Khusus mengenai zat anti kanker, hidroksitirosol ini mengatasi sel sel kanker dengan cara memicu terjadinya apoptosis (yakni kematian sel kanker secara terprogram khususnya sel kanker serviks dan lain lain), hasil penemuan yang terbit didalam European Journal Of Farmaceutical  Sciences. Jadi secara umumnya dengan mengkonsumsi buah zaitun ini mampu memberi harapan bagi penderita kanker serviks untuk meraih kesembuhan.

  • Tanaman Daun Sirsak

Tanaman ini mempunyai buah yang enak dimakan, dengan rasanya yang asam manis itu sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain itu, buah sirsak juga dapat menyegarkan jika dikonsumsi ketika siang hari. Buah sirsak ini juga banyak dimakan untuk melepaskan dahaga & kerap pula dimanfaatkan untuk dijadikan obat tradisional herbal kanker serviks. Hal yang perlu Anda tahu adalah, bahwa bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat, namun biji, daun dan akarnya pun sangat berguna sekali. Biasanya yang sering diambil dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya, karna sekarang ini daun sirsak sangat populer sebagai anti-kanker yang alami. Hal tersebut karena, didalam daun sirsak ini terkandung beberapa senyawa diantaranya kandungan senyawa acetogenins, annocatalin, annocatacin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, ananol, gentisic acid, caclourine, gigantetronin, muricapentocin dan linoleic acid yang bermanfaat untuk menaikkan sistem imunitas tubuh. Zat proaktif yang dikandung dalam daun sirsak ini dapat melihat sel mana yang mesti dibunuh dan sel mana yang mesti tetap hidup. Sebab itulah, daun sirsak ini diyakini mempunyai kekuatan sampai 100x lebih kuat ketimbang mengobati kanker lewat kemoterapi.

Selain berkemampuan sebagai obat herbal kanker rahim, daun sirsak ini juga berguna untuk kesehatan lain yang tentunya tidak terduga oleh Anda. Rupanya daun sirsak ini juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit eksim, asam urat, rematik, nyeri sendi ketika bergerak, tekanan darah tinggi (hipertensi), mengempiskan bisul dan serta membunuh cacing parasit.
Cara Membuat Ramuan obat tradisional kanker serviks :

  • Siapkan daun sirsak yang sudah agak menua sebanyak 10 lembar.
  • Bersihkan kotoran yang melekat pada daun sirsak memakai air hangat.
  • Setelah bersih, masukkan daun sirsak kedalam panci dan rebus dengan 3 gelas air.
  • Tunggu dan didihkan sampai airnya sisa 1 gelas.
  • Jika air rebusannya sudah agak dingin (hangat), langsung minum.

“Minumlah air rebusan daun sirsak 1x sehari (pagi dan sore) dan selama paling tidak 2 minggu”.

  • Tanaman Keladi Tikus

Keladi tikus ini termasuk kedalam tanaman jenis talas yang dibeberapa daerah memperoleh istilah Rodent Tuber dan Laoshu Yu. Keladi tikus ini merupakan jenis tanaman obat tradisional kanker rahim yang berkemampuan membunuh jaringan sel kanker dan menyetopkan perkembangan sel kanker. Selain itu, tanaman keladi tikus ini juga berguna untuk merangsang & mengaktifkan sistem imunitas tubuh. Hal tersebut karena didalam tanaman keladi tikus ini terdapat kandungan zat yang dapat mengaktifkan fungsi sel darah.

Cara mengolah tanaman keladi tikus untuk obat kanker serviks :

  • Siapkan tanaman keladi tikus sebanyak 50 gram.
  • Setelah itu, rendam keladi tikus selama ½ jam.
  • Sesudah itu, gosok perlahan sampai tidak ditempeli kotoran.
  • Kemudian bubuhkan hingga halus, dan peras dengan penyaring berupa kain bersih.
  • Tambahkan ½ sendok madu hutan pada air perasan.
  • Aduk hingga merata.
  • Minum air perasan sebanyak 3x sehari.

“obat herbal kanker serviks yang telah dibikin harus segera diminum, air perasan dilarang disimpan untuk diminum lain waktu”.

Perlu Diingat : Bagi anda yang ingin membuat dan meracik sendiri ramuan obat herbal kanker serviks diatas disarankan sebaiknya untuk didampingi pakar herbalis ataupun ahli kesehatan lainnya. Dikarnakan cara pengolahan yang tidak higienis dan kurang tepat serta pemilihan bahan baku yang kurang baik akan ikut mempengaruhi kondisi kesehatan penderita. 

Itulah beberapa jenis tanaman herbal yang bisa Anda gunakan menjadi obat tradisional kanker serviks, jadi Anda bisa memilih salah 1 tanaman herbal diatas untuk mengobati penyakit kanker serviks yang di derita. Tapi, selain dari beberapa jenis tanaman herbal diatas, penyakit kanker serviks juga dapat disembuhkan dengan menggunakan beberapa jenis tanaman yang sudah diekstrak dan dipadukan menjadi sebuah produk herbal yakni K-Muricata yang terdiri dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

Selanjutnya ada pula beberapa jenis tanaman lainnya yang diekstrak menjadi produk herbal seperti tanaman buah zaitun, manggis, acai berry, delima merah, blueberry dan tomat yaitu yang bernama Amazon Plus. Jika kedua produk ini dipadukan dan dikonsumsi maka akan memberikan pengobatan yang efektif dan maksimal. Yang mana dari masing-masing bahan yang dikandungnya itu akan memberikan khasiat yang luar biasa ampuh untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker serviks secara alami tanpa efek samping, jadi penderita pun tidak perlu takut dan cemas karna, produk herbal yang mengekstrak beberapa jenis tanaman tersebut sangat aman dikonsumsi dikarnakan telah terdaftar di DEPKES dan juga BPOM

 Bagi anda yang ingin mengetahu lebih detail dan konsultasi cara pengobatan herbal kanker dengan mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus dapat menghubungi dengan herbalis kami yakni Wongso Yudi Dharma di no 082350311659 dan 08568309555. Dengan Hanya mengkonsumsi obat herbal maka pilihan operasi dan kemoterapi bisa dihindari.

 

 

Silahkan Berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.